❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Akan Segera Hadir Di Wiyung Surabaya

4 Cara Membedakan Kaca Film Mobil Asli dan Palsu

Cara Membedakan Kaca Film Mobil Asli dan Palsu

Kaca film mobil dapat menjadi sentuhan akhir dalam menyempurnakan desain mobil Anda. Selain memberikan estetika tambahan, kaca film juga memiliki sejumlah manfaat lain seperti perlindungan dari sinar UV, peningkatan privasi, dan perlindungan dari pecahan kaca. Namun, sebelum membuat keputusan untuk memasang kaca film, penting untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan kualitas yang baik yang asli. Berikut adalah cara membedakan kaca film mobil asli dan palsu.

Kaca film mobil sebagai salah satu opsi aksesoris mobil telah menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir. Kaca film memiliki banyak manfaat selain memberikan tambahan untuk desain mobil Anda. Manfaatnya termasuk perlindungan dari sinar UV, peningkatan privasi, dan perlindungan dari pecahan kaca. Meskipun manfaatnya, Anda harus berhati-hati saat memilih kaca film mobil. Beberapa kaca film yang dijual di pasaran mungkin palsu atau berkualitas rendah. Untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan kaca film yang asli dan berkualitas, berikut adalah cara membedakan kaca film mobil asli dan palsu.

Cara Membedakan Kaca Film Mobil Asli dan Palsu

Meski kaca film mobil palsu kerap kali bermunculan di pasaran, nyatanya perbedaan kaca film mobil asli dan palsu dapat dibedakan, lho. Inilah cara membedakan kaca film mobil asli dan palsu yang bisa Anda perhatikan agar tak tertipu dalam pemilihan kaca film mobil.

  1. Kualitas Logo di Kaca Film

Cara membedakan kaca film mobil asli dan palsu terletak pada logo yang diaplikasikan di kaca film mobil. Kaca film mobil asli biasanya memiliki logo yang dipasang di bagian bawah kaca film, yang menandakan bahwa kaca film tersebut asli. Logo ini dicetak dengan kualitas tinggi, dan tidak mudah hilang.

Sedangkan kaca film palsu biasanya tidak memiliki logo yang dipasang di bagian bawah kaca film. Logo yang dicetak di atas kaca film juga tidak dicetak dengan kualitas yang baik, dan mungkin akan memudar atau hilang setelah beberapa waktu. Selain itu, kaca film palsu juga biasanya tidak tahan lama dan tidak dapat memberikan perlindungan yang tepat untuk penumpang mobil.

  1. Penetapan Harga Jual

Perbedaan harga menjadi cara membedakan kaca film mobil asli dan palsu yang sangat jelas. Kaca film mobil asli memiliki harga yang lebih tinggi daripada kaca film mobil palsu. Hal ini disebabkan karena kaca film asli menawarkan kualitas yang lebih tinggi daripada kaca film palsu. Kaca film asli memiliki kemampuan untuk menahan sinar ultraviolet yang lebih tinggi daripada kaca film palsu, serta memiliki lebih banyak pilihan warna, desain, dan tekstur.

Kaca film asli juga lebih tahan lama daripada kaca film palsu, artinya Anda tidak perlu sering-sering mengganti kaca film mobil Anda. Dengan demikian, Anda dapat menghemat uang jangka panjang. Selain itu, kaca film mobil asli juga lebih aman karena memiliki lapisan pelindung yang lebih kuat daripada kaca film palsu, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan keselamatan Anda setiap kali berkendara. Dengan semua ini, Anda dapat dengan jelas melihat bahwa kaca film mobil asli lebih banyak memberikan manfaat dibandingkan dengan kaca film mobil palsu. Oleh karena itu, harga yang lebih tinggi untuk kaca film asli sepadan dengan manfaat yang diperoleh.

  1. Tingkat Kepekatan

Cara membedakan kaca film mobil asli dan palsu ada pada hal kepekatannya. Kaca film asli memiliki tingkat kepekatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan kaca film palsu. Kaca film asli cenderung lebih kuat, lebih tahan lama, dan lebih tahan terhadap goresan. Ini karena kaca film asli dibuat dari bahan yang lebih tebal dan kuat yang dapat melindungi mobil Anda lebih baik.

Kaca film palsu cenderung lebih tipis dan lebih rentan terhadap goresan. Hal ini dapat menyebabkan kaca mobil Anda terlihat tidak sebaik sebelumnya. Juga, kaca film palsu cenderung melemah dengan cepat dan memerlukan penggantian lebih sering. Oleh karena itu, jelas bahwa kaca film asli lebih baik daripada kaca film palsu dari segi kepekatan. Jika Anda ingin melindungi mobil Anda dengan cara yang efektif, maka Anda harus memilih kaca film asli.

  1. Kemampuan Menghalau Suhu Panas di Kabin Mobil

Cara membedakan kaca film mobil asli dan palsu pada kemampuannya dalam menghalau panas matahari di dalam kabin mobil. Kaca film mobil asli memiliki kualitas yang lebih baik, dimana ia dapat mengurangi intensitas sinar matahari hingga 99%, dengan tingkat transmisi cahaya antara 5-20%. Kaca film ini juga dapat memblokir sinar UV yang dapat merusak kulit dan menyebabkan kerusakan pada interior mobil. Selain itu, kaca film asli juga dapat membantu menjaga suhu di dalam kabin mobil agar lebih stabil, menciptakan suasana yang lebih nyaman, dan dapat membantu menghemat bahan bakar.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Sedangkan kaca film mobil palsu hanya dapat mengurangi intensitas sinar matahari hingga 70%, dengan tingkat transmisi cahaya antara 30-50%. Kaca film ini tidak dapat memblokir sinar UV, sehingga tidak dapat melindungi kulit dan interior mobil dari efek buruk sinar matahari. Selain itu, kaca film palsu juga tidak dapat membantu menjaga suhu di dalam kabin mobil, sehingga kabin tidak akan terasa nyaman dan dapat menyebabkan bahan bakar habis lebih cepat.

Baca Juga: Bikin Boncos Budget, Ini Penyebab Bahan Bakar Boros

Kaca Film Mobil Berkualitas Hebat dan Terpercaya hanya DOMO Film dari RUSTPRO

DOMO Film ini memiliki teknologi khusus Nano Armor Technology yang membuat kaca film mobil dari DOMO Film mampu melindungi dari efek sinar UV serta terik matahari hingga 99%. Fitur ini juga membuat kaca film mobil andalan dari RUSTPRO mampu menghalau radiasi inframerah yang sebabkan panas di suhu kabin mobil.

Tersedia dalam beberapa tingkat kegelapan yakni 40%, 60%, dan 80%, sehingga bisa Anda pilih sesuai dengan preferensi dan aturan perundang-undangan yang berlaku. DOMO Film juga hadir dalam dua varian warna, yakni Fuji (Hitam) dan Daisen (Biru).

Selain itu, DOMO Film juga dilengkapi dengan masa garansi hingga 8 tahun. Semakin membuat kualitas dari kaca film mobil dari RUSTPRO ini begitu terpercaya kualitasnya.

Dengan keunggulan yang ditawarkan, jelas menggunakan DOMO Film untuk perlindungan kaca mobil kesayangan Anda adalah pilihan tepat untuk dilakukan. Jika Anda berdomisili di sekitar Cipete, Fatmawati, Cinere, Lebak Bulus, Pondok Indah, hingga Tangerang Selatan, Anda bisa datang langsung ke bengekl RUSTPRO Lebak Bulus. Satu lokasi dengan Dokter Mobil Cirendeu, Anda juga bisa melakukan pemeriksaan jika ada yang perlu Anda periksa pada mobil kesayangan Anda di sini.

Lokasi: 14, Jl. Raya Cirendeu No.2A, RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Harga yang ditawarkan untuk pemasangan DOMO Film ini cukup beragam, tergantung varian yang akan dipilih. Untuk info mengenai harganya, Anda dapat dengan mudah menghubungi customer service RUSTPRO via WhatsApp di 0813-1150-2678 (atau klik di sini).

Di momen-momen tertentu, pemasangan kaca film DOMO Film juga seringkali mendapatkan potongan diskon khusus. Untuk itu, pastikan untuk selalu mengikuti perkembangannya melalui website, sosial media, hingga berkonsultasi langsung dengan customer service RUSTPRO via WhatsApp.

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility