❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

5 Langkah Cara Membersihkan Kaca Spion Mobil yang Buram

5 Langkah Cara Membersihkan Kaca Spion Mobil yang Buram

Berbagai macam mobil yang beredar di jalanan menawarkan berbagai kemewahan termasuk kaca spion pintar. Namun, kaca spion pintar ini seringkali menjadi buram karena kontaminasi debu, kotoran, dan hujan yang terus menghampiri. Bagaimana cara membersihkan kaca spion mobil yang buram?

Dalam artikel ini, kami akan membahas cara untuk membersihkan kaca spion mobil yang buram. Sebagai pemilik mobil, Anda harus menghargai aset yang Anda miliki dan menjaga agar tetap bersih dan rapi.

Cara Membersihkan Kaca Spion Mobil yang Buram

Inilah cara yang dapat Anda lakukan untuk membersihkan kaca spion mobil yang buram:

  1. Semprotkan Air Bersih di Kaca Spion

Pertama, Anda harus menyemprotkan air pada kaca spion. Ini akan menghapus kontaminasi dan membantu Anda dalam cara membersihkan kaca spion mobil yang buram. Pastikan Anda menggunakan air yang bersih dan bebas dari kontaminasi.

  1. Gunakan Sabun Khusus Cuci Mobil

Setelah itu, Anda bisa menggunakan sabun khusus untuk mobil yang dapat membantu Anda cara membersihkan kaca spion mobil yang buram dengan lebih baik. Gunakan sabun ini secara merata di seluruh permukaan kaca spion. Lakukan gerakan melingkar dan ulangi sebanyak mungkin.

  1. Gosok dengan Sikat yang Lembut

Kemudian, gunakan sikat lembut untuk cara membersihkan kaca spion mobil yang buram. Sikat ini akan membantu Anda mencapai sudut-sudut yang tidak terjangkau oleh sabun. Sikat ini juga dapat menghilangkan residu sabun yang tersisa di kaca spion.

Baca Juga: 5 Cara Pilih Shampo Mobil Terbaik, Cat Aman & Mobil Kinclong

  1. Seka dengan Lap yang Lembut

Setelah itu, gunakan lap lembut untuk menghapus sabun dan residu kontaminasi. Pastikan Anda menggunakan lap yang bersih dan kering agar tidak meninggalkan bekas atau residu. Terakhir, Anda dapat menggunakan lap kering untuk menyeka kaca spion. Dengan lap ini, Anda dapat menghilangkan residu air yang tersisa pada kaca spion.

  1. Lakukan Coating Mobil di RUSTPRO

Menggunakan coating mobil adalah cara yang tepat untuk mengatasi kaca spion mobil yang buram. Coating mobil merupakan sejenis lapisan pelindung yang ditempelkan pada bagian-bagian mobil untuk melindunginya dari kondisi cuaca yang ekstrim, seperti panas, dingin, dan air. Lapisan ini juga bermanfaat untuk mencegah korosi dan memberi warna yang lebih tahan lama.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Dengan menggunakan coating mobil, kaca spion mobil akan terlindungi dari hujan dan kotoran yang menyebabkan kaca spion menjadi buram. Pastikan untuk mempercayakan layanan coating mobil hanya dari bengkel terpercaya, seperti di RUSTPRO.

RUSTPRO menggunakan varian coating terbaru dan satu-satunya di Indonesia, yakni Graphene 10H+ Protection. Jaga warna mobil agar lebih mengkilap dengan berikan perlindungan yang lebih kuat dari lapisan nano coating biasa.

Layanan coating dan detailing di RUSTPRO juga hadir dengan masa garansi hingga 1 tahun yang dapat diklaim di seluruh cabang RUSTPRO. Sehingga jika Anda mendapatkan layanan coating mobil di RUSTPRO Lontar – Surabaya, Anda juga bisa mengklaim masa garansi untuk maintenance ulang di RUSTPRO Lebak Bulus.

Jika Anda berdomisili di sekitar Cipete, Fatmawati, Cinere, Lebak Bulus, Pondok Indah, hingga Tangerang Selatan, Anda bisa datang langsung ke bengkel RUSTPRO Lebak Bulus. Satu lokasi dengan Dokter Mobil Cirendeu, Anda juga bisa melakukan pemeriksaan jika ada yang perlu Anda periksa pada mobil kesayangan Anda di sini.

Lokasi: 14, Jl. Raya Cirendeu No.2A, RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Karena seringkali layanan coating dan detailing mobil di RUSTPRO ini begitu dinantikan, pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu agar bisa langsung dapatkan penanganan tanpa menunggu antrean dengan hubungi customer service RUSTPRO via WhatsApp di 0813-1150-2678 (atau klik di sini). Karena selain amankan slot antrean, Anda juga berkesempatan untuk dapatkan info seputar promo-promo menarik, lho!

Penutup

Dengan mengikuti langkah-langkah cara membersihkan kaca spion mobil yang buram di atas, Anda dapat dengan mudah membersihkan kaca spion mobil Anda. Dengan mempertahankan kebersihan kaca spion, Anda dapat meningkatkan pengalaman berkendara Anda. Jadi, pastikan Anda selalu menjaga kebersihan kaca spion mobil Anda.

RUSTPRO

It's My Responsibility