❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Mudah! Ini 5 Cara Mengatasi Gelembung di Kaca Film Mobil

cara mengatasi gelembung di kaca film mobil

Cara Mengatasi Gelembung di Kaca Film Mobil- Apakah Anda pernah melihat gelembung di kaca film mobil Anda dan bertanya-tanya bagaimana cara mengatasinya? Jika ya, Anda berada di tempat yang tepat. Artikel ini akan membahas cara mengatasi gelembung di kaca film dengan langkah-langkah yang mudah diikuti.

Gelembung di kaca film bisa sangat mengganggu, terutama ketika mengemudi di bawah sinar matahari. Mereka tidak hanya mengganggu pandangan, tetapi juga merusak estetika mobil Anda. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui cara mengatasi gelembung di kaca film.

Cara Mengatasi Gelembung di Kaca Film Mobil

Cara mengatasi gelembung di kaca film cukup mudah. Terdapat 3 (tiga) langkah yang bisa Anda terapkan untuk mengatasi gelembung yang ada pada kaca film mobil kesayangan Anda, diantaranya:

1. Siapkan Peralatan

Pertama, Anda perlu mempersiapkan beberapa alat, seperti pisau tajam, semprotan air, dan kartu kredit atau alat penggaris plastik. Setelah Anda memiliki semua alat ini, Anda dapat mulai proses cara mengatasi gelembung di kaca film.

2. Bersihkan Kaca Mobil

Langkah pertama dalam cara mengatasi gelembung di kaca film setelah seluruh peralatannya disiapkan adalah membersihkan kaca mobil. Pastikan kaca bersih dari debu atau kotoran sebelum Anda mulai bekerja pada kaca film. Setelah itu, semprotkan air ke area yang berisi gelembung.

3. Buat Lubang Kecil pada Gelembung

Selanjutnya, gunakan pisau tajam untuk membuat lubang kecil pada gelembung. Jangan lupa untuk melakukannya dengan hati-hati agar tidak merusak kaca film. Setelah lubang dibuat, gunakan kartu kredit atau alat penggaris plastik untuk menghaluskan gelembung dan mengeluarkan udara dari dalamnya.

4. Tempelkan Ulang Kaca Film

Apabila seluruh gelembung telah selesai dikeluarkan udaranya, cara mengatasi gelembung di kaca film mobil selanjutnya adalah tempelkan ulang kaca film ke kaca mobil. Pastikan penempelan kaca film dilakukan dengan tepat dan kaca film tersebut benar-benar menempel dengan sempurna. Jika Anda merasa kaca film belum menempel dengan baik, Anda bisa menggunakan pisau lipat untuk menekan kaca film ke kaca mobil.

5. Bersihkan Kaca Mobil dengan Pembersih Khusus

Cara terakhir dalam mengatasi gelembung di kaca film mobil adalah bersihkan kaca mobil kembali menggunakan pembersih kaca khusus. Pembersih kaca khusus ini akan membantu Anda menghilangkan residu kaca film yang mungkin masih menempel. Jika Anda menemukan kaca film masih berbentuk gelembung, Anda bisa menggunakan pisau lipat untuk menekan kaca film ke kaca mobil.”

Baca Juga: 8 Cara Menghilangkan Baret Pada Kaca Mobil yang Mudah

Hindari Gelembung di Kaca Film Mobil dengan Domo Film!

Anda dapat dengan mudah menghindari terjadinya gelembung di kaca film mobil Anda hanya dengan menggunakan Domo Film. Benar, Domo Film adalah produk kaca film unggulan dari Dokter Mobil Indonesia yang menawarkan fitur-fitur lengkap, mulai dari perlindungan terhadap sinar UV hingga 99%, memberikan privasi di dalam kendaraan, hingga perlindungan interior mobil yang maksimal.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Dengan kemampuan penyerapan sinar yang luar biasa, Domo Film mampu membatasi pandangan orang dari luar ke dalam mobil Anda, memberikan rasa aman dan privasi selama perjalanan. Domo Film juga berfungsi untuk memperkuat kaca mobil, sehingga mampu mencegah kaca pecah akibat benturan dan melindungi penumpang dari bahaya serpihan kaca.

Untuk memastikan kualitas Domo Film, kami memberikan garansi jaminan hingga 8 tahun! Ini tentunya memberikan rasa percaya diri dan kenyamanan bagi Anda, karena Anda tidak perlu khawatir tentang penggantian kaca film dalam waktu dekat.

Sebagai bagian dari Dokter Mobil Indonesia yang berdedikasi pada layanan perawatan kendaraan, RustPro menawarkan layanan pemasangan Domo Film pada kaca mobil Anda. Kami memiliki tim teknisi yang berpengalaman dan sangat terampil dalam pemasangan kaca film, dan siap berbagi tips mengenai cara mengatasi gelembung di kaca film pada mobil.

Informasi lebih detail dan penjadwalan pemasangan, silakan hubungi Customer Service kami melalui WhatsApp di nomor 0813-1150-2678. Kami juga mengajak Anda untuk mengeksplorasi berbagai layanan menarik lainnya yang kami tawarkan melalui akun Instagram kami di @rustpro_indonesia. Di sana, Anda dapat menemukan berbagai layanan menarik kami lainnya, seperti layanan pemasangan anti karat yang handal dan layanan coating & detailing yang luar biasa.

Teruntuk Anda yang tinggal di wilayah Jakarta, Cirebon, dan Surabaya, silahkan datang ke alamat cabang kami di bawah ini:

  • RustPro cabang Pengangsaan Dua, Kelapa Gading: Jl. Pegangsaan Dua No.5, RT.7/RW.3, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250

  • RustPro cabang Cirendeu, Tangerang: Jl. Raya Cirendeu, RT.2/RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

  • RustPro cabang Cirebon: Jl. Kesambi No.74A, Kesambi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133

  • RustPro cabang Lontar: Jl. Raya Lontar No.81, Lontar, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 60216

Itulah dia kelima cara mengatasi gelembung di kaca film mobil. Meskipun cara mengatasi gelembung di kaca film ini cukup efektif, namun ada beberapa hal yang perlu diingat. Pertama, selalu berhati-hati saat menggunakan pisau tajam. Kedua, jika gelembung terlalu besar atau umur kaca film sudah tua, sebaiknya Anda perlu mengganti kaca film daripada mencoba memperbaikinya.

RUSTPRO

It's My Responsibility