❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Ketahui 6 Fungsi Kaca Film pada Mobil

fungsi kaca film pada mobil

Fungsi Kaca Film pada Mobil– Kaca film mobil tidak hanya memberikan manfaat estetika, tetapi juga memiliki fungsi utama yang mungkin tidak Anda sadari.

Kaca film mobil, bagi sebagian orang, mungkin hanya dianggap sebagai elemen estetika yang menambah keindahan tampilan mobil. Namun, kaca film memiliki fungsi yang jauh lebih penting dari sekadar penampilan. Dari perlindungan terhadap sinar matahari hingga peningkatan privasi dan keamanan, kaca film mobil memainkan peran penting dalam pengalaman berkendara Anda.

Kali ini, kami akan mengajak Anda untuk mengetahui beberapa fungsi kaca film pada mobil. Apa saja? Yuk, cari tahu lebih lengkapnya di artikel ini!

Fungsi Kaca Film pada Mobil

Inilah dia 6 (enam) fungsi kaca film pada mobil yang perlu Anda ketahui:

1. Perlindungan dari Sinar Matahari

Kaca film dapat membantu memblokir sejumlah sinar matahari yang masuk ke dalam mobil. Ini dapat membantu mencegah panas berlebih di dalam mobil dan melindungi penumpang dan interior mobil dari sinar UV yang berbahaya.

2. Privasi

Kaca film dapat memberikan tingkat privasi tambahan bagi penumpang di dalam mobil. Orang di luar mobil akan kesulitan untuk melihat ke dalam mobil jika kaca film yang digunakan memiliki tingkat kegelapan yang cukup.

3. Keamanan

Kaca film dapat membantu memperkuat kaca mobil dan mencegahnya pecah menjadi potongan besar saat terjadi kecelakaan. Sebaliknya, kaca akan pecah menjadi potongan kecil yang lebih tidak mungkin menyebabkan luka serius.

4. Estetika

Kaca film dapat meningkatkan penampilan mobil dan memberikan tampilan yang lebih mewah dan profesional.

5. Efisiensi Energi

Dengan mengurangi jumlah panas yang masuk ke dalam mobil, kaca film dapat membantu mengurangi kebutuhan akan penggunaan AC, yang pada gilirannya dapat membantu mengurangi konsumsi bahan bakar.

6. Perlindungan Interior Mobil

Sinar matahari yang berlebihan dapat merusak interior mobil, termasuk merusak warna dan material jok mobil. Kaca film dapat membantu melindungi interior mobil dari kerusakan ini.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Baca Juga: Penyebab Kaca Mobil Depan Buram saat Hujan dan Cara Mengatasinya

Rasakan Seluruh Fungsi Kaca Film pada Mobil dengan Domo Film!

Seluruh fungsi kaca film pada mobil dapat Anda temui di Domo Film. Ya, Domo Film adalah produk kaca film dari Dokter Mobil Indonesia yang memiliki fitur yang sangat lengkap, mulai dari melindungi mobil dari sinar UV hingga 99%, memberi ruang privasi di dalam mobil, hingga perlindungan interior mobil yang optimal.

Dengan kemampuan penyerapan sinar yang superior, Domo Film juga dapat membatasi visibilitas orang dari luar ke dalam kendaraan Anda sekaligus memberikan rasa keamanan dan privasi selama perjalanan Anda. Domo Film juga berperan dalam memperkuat kaca mobil, mencegah pecahnya kaca akibat benturan dan melindungi penumpang dari risiko serpihan kaca.

Untuk menjamin kualitas Domo Film, kami memberikan jaminan garansi hingga 8 tahun! Ini tentu saja dapat memberikan rasa percaya diri dan kenyamanan kepada Anda, karena Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan penggantian kaca film di waktu dekat.

Sebagai bagian dari Dokter Mobil Indonesia yang berfokus pada layanan perawatan kendaraan, RustPro menawarkan layanan instalasi Domo Film. Kami memiliki tim teknisi yang berpengalaman dan sangat ahli dalam instalasi kaca film, dan akan memberikan berbagai informasi mengenai fungsi kaca film pada mobil.

Untuk informasi lebih lanjut dan penjadwalan instalasi, silakan hubungi layanan Customer Service kami melalui WhatsApp di nomor 0813-1150-2678. Kami juga mendorong Anda untuk menjelajahi berbagai layanan menarik lainnya yang kami tawarkan melalui akun Instagram kami di @rustpro_indonesia. Di sana, Anda dapat menemukan berbagai layanan kami yang menarik, termasuk layanan pemasangan anti karat yang handal dan layanan coating & detailing yang luar biasa.

Bagi Anda yang berada di wilayah Kelapa Gading, Cempaka Putih, Pulo Gadung, dan sekitarnya di Jakarta, kami mengundang Anda untuk datang dan mengunjungi cabang RustPro kami yang berlokasi di Pengangsaan Dua. Anda dapat menemukan kami di Jl. Pegangsaan Dua No.5, RT.7/RW.3, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250.

Jadi, itulah dia keenam fungsi kaca film pada mobil yang paling utama. Buat Anda yang ingin merasakan keenam fungsi di atas secara maksimal pada mobil kesayangan, pastikan Anda menggunakan kaca film Domo Film! Dengan fitur anti sinar UV hingga 99%, keamanan dan privasi, serta jaminan garansi hingga 8 tahun membuat Domo Film menjadi pilihan yang paling tepat untuk kaca film mobil Anda. Yuk, pesan jadwal pemasangan di RustPro sekarang!

RUSTPRO

It's My Responsibility