❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Akan Segera Hadir Di Wiyung Surabaya

5 Tips Memeriksa Karat pada Mobil Bekas sebelum Membeli

tips memeriksa karat pada mobil bekas

Tips Memeriksa Karat pada Mobil Bekas– Ketika berbicara tentang pembelian mobil bekas, ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan. Salah satu aspek penting yang sering kali diabaikan adalah keberadaan karat. Karat bukan hanya menodai penampilan mobil, tetapi juga dapat menunjukkan masalah yang lebih serius yang bersembunyi di balik permukaan.

Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk membeli mobil bekas, sebaiknya Anda periksa dulu seluruh bagian mobil terutama bagian-bagian mobil yang rentan terhadap karat. Jika ditemukan karat, maka Anda bisa menego harganya kembali atau memutuskan untuk mencari mobil bekas lainnya.

Bagaimana cara memeriksa karat pada mobil bekas? Nah, melalui artikel ini kami akan membantu Anda dengan memberikan sejumlah tips memeriksa karat pada mobil bekas.

Tips Memeriksa Karat pada Mobil Bekas

Berikut adalah beberapa tips memeriksa karat pada mobil bekas yang bisa Anda lakukan sebelum membelinya:

1. Periksa Bagian Luar Mobil

Karat biasanya muncul di bagian luar mobil yang sering terkena air dan udara. Periksa bagian bawah mobil, sekitar roda, dan bagian bawah pintu. Juga, periksa bagian atas dan belakang mobil, seperti bagasi dan atap.

2. Periksa Bagian Dalam Mobil

Karat juga bisa muncul di bagian dalam mobil. Periksa bagian bawah karpet, di bawah jok, dan di dalam bagasi. Juga, periksa bagian dalam pintu dan area di sekitar jendela.

3. Gunakan Magnet

Salah satu cara untuk memeriksa karat adalah dengan menggunakan magnet. Jika magnet tidak menempel dengan kuat pada bagian mobil, itu bisa menunjukkan adanya karat.

4. Periksa Warna Cat

Jika ada perbedaan warna cat pada mobil, itu bisa menunjukkan bahwa mobil telah diperbaiki karena karat. Juga, jika cat tampak gelembung atau retak, itu bisa menunjukkan adanya karat di bawahnya.

5. Bawa ke Mekanik Profesional

Jika Anda tidak yakin, bawalah mobil ke mekanik profesional untuk pemeriksaan lebih lanjut. Mereka memiliki alat dan pengetahuan untuk mendeteksi karat yang mungkin tidak Anda lihat.

Baca Juga: Inilah 6 Tips Membeli Mobil Bekas Bebas Karat

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Atasi Karat pada Mobil Bekas bersama Spesialis Anti Karat Mobil

Buat Anda yang telah menyimak tips memeriksa karat pada mobil bekas, namun sudah terlanjur membeli mobil bekas dan ternyata ditemukan karat pada beberapa bagian mobil, tenang, bawa saja mobil bekas yang baru Anda beli tersebut ke RustPro!

Kami adalah spesialis anti karat mobil yang telah berpengalaman dalam mengatasi karat pada bagian-bagian penting mobil. Berbekal pengalaman panjang di industri otomotif, RustPro telah menjadi tujuan utama bagi pemilik mobil bekas yang ingin menghilangkan karat dari kendaraan mereka.

Mengapa RustPro menjadi pilihan utama?

Berikut adalah beberapa alasan yang menjadikan RustPro sebagai solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan karat pada mobil bekas yang baru saja Anda miliki.

Tim Teknisi yang Ahli dan Berpengalaman: Kami memiliki tim yang terdiri dari teknisi dengan pengetahuan luas dan berpengalaman di bidang otomotif, khususnya dalam perlindungan mobil dari karat. Mereka selalu siap untuk memberikan berbagai saran perawatan kendaraan setelah instalasi anti karat.

Perlindungan Optimal: Kami menggunakan formula anti karat khusus yang menawarkan perlindungan optimal terhadap karat. Produk anti karat kami terbuat dari bahan dasar karet yang tidak hanya mampu menghentikan proses korosi, tetapi juga membentuk lapisan pelindung pada logam untuk mencegah oksidasi.

Garansi Panjang hingga 8 Tahun: RustPro menawarkan garansi hingga 8 tahun untuk layanan instalasi anti karat mobil. Ini tentunya memberikan Anda rasa percaya diri bahwa produk anti karat kami dapat bertahan lama dalam melindungi mobil Anda dari karat.

Spesial bulan ini, kami sedang ada diskon lho hingga 30% dan diskon 40% untuk pengerjaan dari jam 5 hingga 10 malam! Untuk informasi lebih detail dan pemesanan layanan, jangan ragu untuk menghubungi Customer Service kami melalui WhatsApp di 0813-1150-2678. Anda juga dapat menemukan berbagai informasi menarik tentang layanan RustPro di Instagram kami @rustpro_indonesia.

Buat Anda yang tinggal di wilayah Jakarta, Cirebon, dan Surabaya silahkan kunjungi alamat cabang kami berikut ini:

  • RustPro cabang Pengangsaan Dua, Kelapa Gading: Jl. Pegangsaan Dua No.5, RT.7/RW.3, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250

  • RustPro cabang Cirendeu, Tangerang: Jl. Raya Cirendeu, RT.2/RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

  • RustPro cabang Cirebon: Jl. Kesambi No.74A, Kesambi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133

  • RustPro cabang Lontar: Jl. Raya Lontar No.81, Lontar, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 60216

Demikianlah informasi seputar tips memeriksa karat pada mobil bekas. Perlu diingat bahwa karat yang jumlahnya sedikit mungkin tidak menjadi masalah besar. Namun, jika karat yang sifatnya luas, itu bisa menjadi masalah yang serius. Jadi, penting untuk memeriksa mobil bekas dengan cermat sebelum membelinya.

Jangan ragu untuk membawa mobil bekas yang baru Anda beli ke RustPro agar segera dipasangi anti karat, sehingga mobil Anda pun dapat digunakan untuk waktu yang lama!

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility