4 Cara Menggunakan Plingkut Mobil yang Tepat Ala Rustpro Dokter Mobil

cara menggunakan plingkut mobil

Plingkut menjadi salah satu istilah suatu cairan anti karat yang digunakan pada berbagai kendaraan khususnya roda empat. Namun, beberapa orang juga bingung bagaimana cara menggunakan plingkut mobil itu. Tak perlu pusing karena di Indonesia ini ada Dokter Mobil yang siap sedia memasang anti karat pada mobil Anda.

Cara Menggunakan Plingkut Mobil yang Tepat Ala Rustpro Dokter Mobil

cara menggunakan plingkut mobil

Bagi layanan Rustpro Dokter Mobil ini, cara yang tepat akan menghasilkan anti karat yang super power. Cara yang Rustpro lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Menggunakan Plingkut yang Super Premium

Cara menggunakan plingkut mobil yang tepat adalah memilih mana yang paling bagus. Di dunia ini ada banyak sekali metode yang dilakukan untuk melapisi berbagai komponen mobil. Namun, Dokter Mobil memilih menggunakan bahan premium berupa rubber.

Baca juga : Bengkel Anti Karat Mobil Terbaik Di Kota Anda

Rubber atau karet memiliki daya lindung yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan plingkut lainnya. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa plingkut dari bahan karet ini akan mengunci lapisan.

Lapisan anti karat ini sangat melekat dengan berbagai komponen mobil. Jadi tidak akan ada akses oksigen yang masuk dan mengoksidasi komponen mobil yang umumnya berbahan logam. Berbeda dengan berbagai bahan lain seperti solar dan aspal yang tidak awet.

  1. Membersihkan Dulu Komponen yang Akan Dilindungi

Cara menggunakan plingkut mobil yang selanjutnya adalah membersihkan komponen yang akan dipasangi anti karat. Pembersihan komponen ini penting dilakukan. Bahkan tak hanya dibersihkan melainkan juga disterilkan. Karena karat itu mengandung bakteri yang harus dimatikan dengan metode khusus.

Banyak juga mobil yang datang dalam keadaan yang sudah berkarat sehingga harus dibersihkan dulu karatnya. Apakah tidak perlu penggantian komponen? Tenang saja, Dokter Mobil bukan bengkel yang apa-apa menuntut ganti.

Jika memang komponen itu masih bisa dipertahankan ya karatnya dibersihkan dulu. Pembersihannya dengan alat khusus sehingga kemungkinan rusak sangat minim. Kecuali jika karatnya sudah sangat merusak.

Komponen hanya akan diganti jika karat sudah sangat berlebihan atau karena request dari klien itu sendiri. Intinya, Rustpro ini tidak akan membuat Anda miskin karena sangat fleksibel namun tetap on the track.

  1. Menggunakan Alat yang Khusus agar Makin Cepat Hasilnya

Cara menggunakan plingkut mobil Setelah membersihkan menggunakan alat khusus, maka selanjutnya adalah pengaplikasian plingkut mobil. Di Dokter Mobil, pelapisan anti karat ini tidak dilakukan secara manual melainkan menggunakan alat khusus.

Alat yang digunakan berupa alat semprot akan tetapi memang didesain khusus untuk pelapisan anti karat. Butiran cairan anti karatnya akan sangat rapat sehingga langsung membentuk perlindungan yang super ketat.

Komponen yang menjadi target pelapisan anti karat ini akan langsung terlindungi dari oksigen yang ada di luar. Penggunaan alat ini mempercepat pengerjaan bahkan hanya membutuhkan 2 hingga 4 jam saja.

  1. Menggunakan Tenaga Profesional agar Makin Teliti Hasilnya

Cara menggunakan plingkut mobil Tak hanya menggunakan alat yang canggih saja, layanan Rustpro ini juga dikerjakan oleh tenaga yang profesional dan pastinya sangat berpengalaman. Ya, pelapisan anti karat itu tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang apalagi menggunakan alat khusus.

Oleh karena itu, cara menggunakan plingkut mobil Dokter mobil telah melakukan pelatihan pada tenaga kerjanya sehingga bisa melakukan prosedur dengan baik dan benar. Akhirnya, hasil sesuai yang diharapkan. Dikerjakan oleh teknisi andal membuat hasilnya terlihat lebih teliti.

Semakin teliti semakin renah pula risiko kerusakan pada lapisan. Bahkan tidak akan rusak jika penggunaan mobil dalam batas wajar. Oleh karena itu, Rustpro tidak pernah sepi pelanggan karena mereka semua sudah menaruh kepercayaan.

Dibaca Juga: 4 Cara Mencegah Keropos pada Mobil dengan Rustpro Dokter Mobil

Alasan Kenapa Anda Harus Datang ke Dokter Mobil

Lalu, apa saja alasan Cara menggunakan plingkut mobil dan mengapa Anda harus datang ke Bengkel terbesar dan terbaik di Indonesia ini? Karena ada berbagai alasan yang harus Anda tahu, yaitu:

  1. Sudah Ada Cabang di Mana-mana

Alasan yang pertama adalah sudah banyak cabangnya di berbagai daerah. Khususnya daerah yang sering banjir seperti Jakarta, Bekasi, Depok, dan Tangerang sudah berdiri beberapa cabang. Datangi saja mana yang paling dekat sebelum banjir merusak mobil Anda.

Tak hanya di daerah yang sering banjir saja, di beberapa daerah yang memiliki iklim cukup ekstrem juga sudah berdiri cabang Dokter Mobil. Beberapa di antaranya adalah di Surabaya dan Lampung.

Tak menutup kemungkinan  juga setelah artikel ini tayang akan muncul beberapa bengkel cabang baru di daerah yang lainnya. Semakin banyaknya cabang semakin mendekatkan akses masyarakat untuk melindungi mobilnya dari karat.

  1. Terpercaya

Siapa sih yang tak kenal dengan layanan Rustpro dari Dokter Mobil ini? Pastinya semua orang sudah tahu dan banyak juga yang mempercayakannya di sana. Pengerjaannya dilakukan secara profesional sehingga sangat membuat orang yakin.

Tak hanya kata-kata namun banyak bukti klien yang puas dengan hasilnya. Tak percaya? Anda bisa melihat testimoni pelanggan di berbagai platform seperti Facebook, KasKus, Quora, dan media diskusi lainnya.

Bahkan Anda bisa melihatnya dari ulasan Google di setiap bengkel. Pelayanan yang ramah dan tempatnya yang nyaman juga menjadi faktor utama orang itu percaya pada Dokter Mobil. Apalagi plingkut yang digunakan itu berbeda dengan bengkel lain.

  1. Proses Pengerjaannya Cepat

Alasan yang selanjutnya adalah proses pengerjaannya yang super cepat. Anda bisa menunggu mobil sekitar 2 hingga 4 jam tergantung tingkat kesulitannya. Tak perlu meninggalkan mobil di bengkel hanya untuk melapisi anti karat saja.

Tempatnya didesain sangat nyaman jadinya 2 hingga 4 jam itu terasa sangat cepat. Cepatnya layanan ini juga diimbangi dengan kualitas. Oleh karena itu, dibandingkan pergi ke bengkel yang tak jelas mending langsung ke sini bukan?

Walaupun dikerjakan dalam waktu yang singkat, cara menggunakan plingkut mobil ini diberi garansi hingga 8 tahun lamanya. Jadi bisa jadi investasi yang besar di dunia otomotif Indonesia. Mobil akan tetap memiliki harga yang sesuai pasaran saat Anda akan menjualnya.

  1. Free Check Up dan Pelapisan Ulang

Karena diberikan garansi hingga 8 tahun lamanya, bengkel satu ini memberikan free check up dan juga pelapisan ulang anti karat. Inilah yang jadi alasan utama mengapa pilih Rustpro di Dokter Mobil.

Pada beberapa tahun penggunaan mungkin Anda ragu akan kualitasnya. Maka, Anda bisa langsung ke bengkel dan melakukan pemeriksaan. Teknisi dengan sigap akan mengeceknya secara teliti.

Sebenarnya cara menggunakan plingkut mobil, anti karat ini bisa tahan hingga 8 tahun lebih. Tetapi jika ternyata ditemukan ada lapisan yang rusak atau berpotensi rusak dalam waktu dekat, teknisi akan langsung melapisi ulang. Tapi kasus seperti ini sangat jarang terjadi di Dokter Mobil.

Wah ternyata cara menggunakan plingkut mobil yang tepat ala Rustpro Dokter Mobil ini sangat memerlukan kehati-hatian. Rasanya Anda atau pemilik mobil lain tidak bisa memberikan plingkut sembarangan. Karena ternyata yang mereka lakukan sudah sesuai standar dan menggunakan teknologi canggih.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1221

No votes so far! Be the first to rate this post.