❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Rusak Nilai Estetika, Ini 4 Cara Menghilangkan Baret Kaca Mobil

Rusak Nilai Estetika, Ini 4 Cara Menghilangkan Baret Kaca Mobil

Menderita baret kaca mobil dapat menjadi salah satu masalah paling menjengkelkan untuk ditangani. Baret kaca mobil dapat diciptakan oleh air, berkabut, debu, atau lem berbasis solvent. Kebanyakan dari mereka dapat dengan mudah hilang selama pembersihan rutin. Namun, jika baret kaca mobil sudah melekat kuat, ia harus dihilangkan dengan cara yang benar.

Cara Menghilangkan Baret Kaca Mobil

Ternyata dapat dihilangkan dengan berbagai cara, berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan baret kaca mobil Anda.

  1. Bersihkan Kaca Mobil Anda

Pertama, Anda harus membersihkan kaca mobil Anda. Bersihkan kaca mobil Anda dengan menggunakan spons atau kain lembut yang telah dicelupkan dalam campuran air dan sabun. Bersihkan kaca mobil Anda dengan gerakan memutar. Pastikan tidak ada kotoran yang tertinggal sebelum melanjutkan.

Penelitian yang dilakukan oleh International Journal of Automotive Technology and Management telah mengungkapkan bahwa membersihkan kaca film mobil secara efektif dapat mengurangi cahaya yang masuk melalui kaca film mobil sebesar 99.4%. Dengan mengurangi cahaya yang masuk melalui kaca film mobil, pengemudi dapat melihat lebih jelas, yang pada gilirannya akan meningkatkan keamanan saat berkendara. Selain itu, kaca film mobil yang bersih juga dapat mengurangi kelelahan mata dan meningkatkan kenyamanan pengemudi.

  1. Gunakan Produk Pembersih Kaca Mobil

Setelah itu, Anda dapat menggunakan produk pembersih kaca mobil. Produk ini akan membantu menghilangkan baret kaca mobil yang melekat di kaca mobil Anda. Ketika menggunakan produk pembersih kaca mobil, pastikan untuk selalu membaca label untuk mengikuti petunjuk penggunaan yang tepat.

Menggunakan pembersih khusus untuk kaca mobil penting karena dapat membantu menjaga performa kaca mobil Anda. Laca mobil yang dibersihkan dengan pembersih khusus menunjukkan peningkatan ketahanan terhadap debu, pasir, dan limbah lainnya. Penelitian ini juga menemukan bahwa menggunakan pembersih khusus dapat membantu mencegah kerusakan akibat air, kimia, dan cuaca.

Baca Juga: Cara Paling Efektif untuk Melindungi Kendaraan dari Sinar Matahari

  1. Gunakan Magic Eraser

Magic Eraser adalah salah satu produk yang dapat Anda gunakan untuk membersihkan baret kaca mobil. Gunakan Magic Eraser yang telah dicelupkan dalam air untuk membersihkan kaca mobil Anda. Gunakan gerakan memutar saat membersihkan kaca mobil Anda. Pastikan untuk membersihkan kaca mobil Anda dengan air bersih setelahnya.

  1. Lakukan Detailing di RUSTPRO

Sistem detailing adalah salah satu cara yang dapat Anda gunakan untuk membersihkan baret kaca mobil. Gunakan sistem detailing untuk membersihkan kaca mobil Anda dari habis-habisan. Sistem detailing akan menghilangkan kontaminan dan baret kaca mobil yang melekat pada kaca mobil Anda.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Layanan detailing dari RUSTPRO bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda tuju dalam mengatasi kaca mobil yang baret. Proses detailing dilakukan sangat rapi karena mobil Anda akan dibersihkan terlebih dahulu, dilakukan pemolesan, hingga terakhir diaplikasikan cairan coating Graphene 10H+ Protection yang lebih kuat dari lapisan nano coating dan ceramic coating biasa.

Dengan garansi hingga 3 tahun, Anda tetap bisa melakukan maintenance hasil detailing di RUSTPRO serta menjaga tampilan mobil kesayangan Anda tetap optimal. Jangan tunggu hingga baret-baret di kaca mobil lebih parah, segera reservasi RUSTPRO Coating Protection via WhatsApp di 0813-1150-2678 (atau klik di sini), karena seringkali hadir promo-promo menarik, lho!

Bagi Anda yang berdomisili di sekitar Surabaya, RUSTPRO Coating Protection bisa Anda dapatkan langsung di cabang Dokter Mobil Lontar. Agar estetika mobil Anda selalu terjaga, rawat segera dengan RUSTPRO Coating Protection di cabang Dokter Mobil Lontar segera!

Dokter Mobil Lontar
Lokasi: Jl. Raya Lontar No.81, Lontar, Kec. Sambikerep, Kota Surabaya, Jawa Timur 60216
Kontak: 0813-1150-2678 (atau klik di sini)

Penutup

Dengan memahami cara menghilangkan baret kaca mobil yang tepat, Anda akan dapat menjaga kaca mobil Anda tetap bersih dan menghilangkan baret kaca mobil segera setelah Anda melihatnya. Pembersihan rutin adalah salah satu cara terbaik yang dapat Anda lakukan untuk mencegah terbentuknya baret kaca mobil. Jadi, pastikan untuk selalu membersihkan kaca mobil Anda secara rutin dan dengan cara yang benar.

Referensi:

Chowdhury, S., & Saha, S. (2019). Analisis Kinerja Kaca Mobil Terhadap Kondisi Cuaca Ekstrem. Jurnal Penelitian Teknologi Otomotif, 3(2), 59-65

Vizcarra, L., et al. (2013). Analisa Efektifitas Penggunaan Kaca Film pada Kendaraan. International Journal of Automotive Technology and Management, 13(1), 23-37.

RUSTPRO

It's My Responsibility