❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Akan Segera Hadir Di Wiyung Surabaya

Mulai dari 60 Jutaan, Ini Harga Honda Jazz Lawas dan Tips Membelinya

Honda Jazz Lawas

Mencari mobil bekas yang berkualitas dengan harga yang terjangkau mungkin menjadi tantangan tersendiri bagi beberapa orang, terlebih lagi ketika mencari mobil bekas Honda Jazz lawas. Namun, jangan khawatir! Artikel ini akan membahas tentang tips membeli Honda Jazz lawas agar kualitasnya tetap optimal meski tak baru dan juga membahas faktor-faktor yang memengaruhi harga mobil Honda Jazz lawas. Jadi, jika Anda sedang mencari mobil bekas yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, baca terus artikel ini untuk mendapatkan informasi yang berguna dan terpercaya.

Daftar Harga Honda Jazz Lawas

Ketika ingin membeli mobil bekas, salah satu hal yang menjadi perhatian utama adalah harga. Hal ini tidak terkecuali bagi mereka yang ingin membeli Honda Jazz lawas. Berikut adalah rincian harga Honda Jazz lawas dari berbagai sumber laman penjualan mobil bekas daring:

  • Honda Jazz 1.5 GD3 CVT tahun 2004, mulai dari Rp 62 juta
  • Honda Jazz 1.5 RS CVT tahun 2009, mulai dari Rp 127 juta
  • Honda Jazz 1.5 GE CVT tahun 2010, mulai dari Rp 130 juta
  • Honda Jazz 1.5 RS CVT tahun 2011, mulai dari Rp 135 juta
  • Honda Jazz 1.5 E M/T tahun 2012, mulai dari Rp 123 juta
  • Honda Jazz 1.5 RS CVT tahun 2013, mulai dari Rp 155 juta
  • Honda Jazz 1.5 RS CVT tahun 2015, mulai dari Rp 185 juta
  • Honda Jazz 1.5 RS CVT tahun 2016, mulai dari Rp 194 juta
  • Honda Jazz 1.5 RS CVT tahun 2017, mulai dari Rp 227 juta
  • Honda Jazz 1.5 RS CVT tahun 2018, mulai dari Rp 260 juta
  • Honda Jazz 1.5 S CVT tahun 2019, mulai dari Rp 197 juta
  • Honda Jazz 1.5 RS CVT tahun 2020, mulai dari Rp 285 juta

Tips Membeli Honda Jazz Lawas

Terkadang membeli mobil baru memang tidaklah memungkinkan bagi beberapa orang, sehingga membeli mobil bekas menjadi solusi alternatif. Salah satu mobil bekas yang cukup populer di Indonesia adalah Honda Jazz. Meskipun sudah tidak baru lagi, tetapi Honda Jazz lawas bisa memiliki kualitas yang masih optimal jika diperhatikan dengan baik. Berikut adalah beberapa tips membeli Honda Jazz lawas agar kualitasnya tetap optimal meski tak baru:

  1. Periksa Kondisi Mesin dan Transmisi

Mesin dan transmisi adalah komponen paling vital pada sebuah mobil. Untuk itu, ketika membeli Honda Jazz lawas, pastikan kondisi mesin dan transmisi dalam kondisi yang baik. Mulailah dengan memeriksa suara mesin. Jika mesin terdengar berisik atau tidak halus, kemungkinan besar terdapat masalah pada mesin. Selain itu, lakukan juga tes jalan untuk memeriksa kinerja transmisi. Periksa apakah transmisi berjalan halus atau tidak, apakah terdapat suara aneh, atau apakah terdapat gejala slip pada transmisi.

Pastikan juga tidak ada tanda-tanda kebocoran oli pada mesin dan transmisi. Perhatikan apakah ada tanda-tanda oli yang menetes atau meninggalkan bekas di sekitar mesin. Jangan lupa untuk memeriksa suhu mesin sebelum dan sesudah tes jalan. Mesin yang terlalu panas atau terlalu dingin bisa menjadi tanda masalah pada sistem pendinginan atau sistem pemanas.

  1. Periksa Bagian Bodi

Ketika memeriksa bagian bodi Honda Jazz lawas, pastikan untuk memeriksa bagian bawah mobil. Bagian ini sering kali terabaikan, padahal kerusakan pada bagian bawah mobil bisa memengaruhi performa mobil secara keseluruhan. Periksa apakah terdapat kerusakan atau korosi pada bagian bawah mobil. Selain itu, periksa juga bagian pintu, jendela, dan lampu.

Pastikan semuanya berfungsi dengan baik, termasuk kontrol jendela dan pintu. Periksa juga kualitas cat mobil. Apakah ada bekas tabrakan atau perbaikan besar yang dilakukan di bagian bodi? Jika iya, pastikan bahwa mobil sudah diperbaiki dengan baik dan tidak terdapat kerusakan yang tersembunyi.

Baca Juga: Bodi Mobil Bekas Dempulan: Ciri-ciri, Efek Buruk, hingga Solusinya

  1. Periksa Dokumentasi

Saat membeli mobil bekas, pastikan untuk memeriksa semua dokumen mobil dengan cermat. Pastikan surat-surat kendaraan, buku service, dan faktur mobil lengkap dan terkini. Jangan membeli mobil bekas jika dokumen tidak lengkap atau terdapat masalah pada dokumen mobil. Pastikan juga bahwa semua pajak dan biaya terkait sudah dibayarkan.

Jangan lupa untuk memeriksa apakah mobil sudah dilakukan servis secara teratur dan menggunakan suku cadang asli Honda. Jika memungkinkan, periksa juga riwayat kepemilikan mobil. Apakah mobil pernah mengalami kecelakaan atau kerusakan besar sebelumnya? Jika iya, pastikan bahwa mobil sudah diperbaiki dengan baik dan tidak terdapat masalah yang tersembunyi.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...
  1. Lakukan Inspeksi pada Bagian Interior

Setelah memeriksa bagian eksterior mobil, jangan lupa untuk memeriksa bagian interior. Perhatikan kondisi kursi, dashboard, konsol tengah, dan sistem audio. Pastikan tidak ada kerusakan yang signifikan pada bagian interior, seperti retak atau sobek pada kursi atau dashboard. Selain itu, pastikan juga tidak ada bau yang tidak sedap atau tanda-tanda kelembaban di dalam mobil.

Tanda-tanda ini bisa menjadi indikasi bahwa mobil pernah terendam banjir atau kelebihan air saat mencuci mobil. Jika memungkinkan, lakukan tes jalan dalam berbagai kondisi untuk memeriksa kenyamanan dan kinerja mobil. Pastikan AC, sistem audio, dan kontrol jendela dan pintu berfungsi dengan baik.

  1. Periksa Riwayat Servis Mobil

Riwayat servis mobil adalah hal yang sangat penting ketika membeli mobil bekas. Pastikan untuk memeriksa riwayat servis mobil sebelum membeli. Periksa buku service untuk melihat kapan mobil dilakukan servis terakhir kali dan apa saja yang dilakukan selama servis. Pastikan juga bahwa mobil dilakukan servis secara teratur dan menggunakan suku cadang asli Honda.

Jika ada masalah pada mobil yang memerlukan perbaikan, pastikan mobil diperbaiki di bengkel yang terpercaya. Dengan memeriksa riwayat servis mobil, Anda bisa mendapatkan gambaran tentang bagaimana pemilik sebelumnya merawat mobil dan menghindari membeli mobil bekas yang sering mengalami masalah teknis.

Cek Kondisi Honda Jazz Lawas dan Berikan Perawatan Optimal di Rustpro

Karena sudah resmi dicontinue, sehingga penanganan Honda Jazz perlu diperhatikan dengan sangat baik. Salah-salah penanganan, yang ada justru mobil akan alami kerusakan. Untuk itu, pastikan percayakan penanganan dan pemeriksaan Honda Jazz lawas yang akan Anda pilih di bengkel perawatan dan perlindungan bodi mobil terpercaya, Rustpro.

Rustpro menghadirkan inspeksi bodi mobil dari kerusakan-kerusakan, seperti karat, pengelupasan cat, hingga kotoran di interior, dengan menyeluruh menggunakan teknologi canggih, ditangani teknisi yang mumpuni, dan SOP yang sistematis.

Jika ternyata ada banyak karat di kolong mobil Honda Jazz lawas yang Anda pilih, anti karat mobil di Rustpro bisa jadi pilihan yang Anda percayakan. Berbahan dasar rubber atau karet, anti karat mobil Rustpro memiliki ketahanan yang lebih kuat dari karat, paparan bahan bakar, hingga di suhu tinggi dengan garansi hingga 8 tahun.

Apabila di bodi mobil Honda Jazz lawas terdapat baret-baret, Anda juga bisa memilih layanan coating mobil di Rustpro. Menggunakan formulasi coating mobil Graphene 10H+ Protection pertama dan satu-satunya di Indonesia, formulasi coating Graphene di Rustpro ini selain efektif melindungi mobil dari goresan, juga memiliki proteksi dari sinar UV dan memiliki sifat hydraphobic, yang membuat tetesan air hujan tak akan menyerap ke dalam permukaan cat bodi mobil.

Nah jika Anda butuh proteksi ekstra saat bekendara, pasang kaca film mobil Domo Film dari Rustpro adalah pilihan yang sangat tepat. Menggunakan Nano Armor Technology, membuat kaca film mobil dari Domo Film mampu melindungi dari efek sinar UV serta terik matahari hingga 99%. Fitur ini juga membuat kaca film mobil andalan dari Rustpro mampu menghalau radiasi inframerah yang sebabkan panas di suhu kabin mobil.

Jasa inspeksi mobil bekas dan produk perawatan serta perlindungan mobil dari Rustpro ini bisa Anda dapatkan langsung di bengkel Rustpro. Tapi karena sering dipenuhi antrean, pastikan Anda melakukan reservasi untuk amankan antrean dengan hubungi customer service Rustpro via WhatsApp di 0813-1150-2678 (atau klik di sini).

Akhir Kata

Dalam membeli Honda Jazz lawas yang harganya beragam—dari murah hingga mahal, pastikan untuk memeriksa dengan cermat semua aspek mobil. Jangan terburu-buru dalam membeli dan jangan ragu untuk membawa seorang ahli mobil atau mekanik untuk membantu memeriksa mobil sebelum memutuskan untuk membeli. Dengan memperhatikan dengan cermat semua aspek mobil bekas, Anda akan mendapatkan Honda Jazz lawas yang berkualitas dan tahan lama. Pastikan juga untuk melakukan perawatan tepat dengan hanya percayakan pada Rustpro.

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility