❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Rekomendasi Kaca Film Anti UV Terbaik untuk Mobil Anda

Rekomendasi Kaca Film Anti UV Terbaik untuk Mobil Anda

Kaca film anti UV terbaik merupakan salah satu hal penting dan dibutuhkan, khususnya bagi para pemilik mobil. Untuk sekarang ada banyak sekali macam-macam jenis kaca film mobil yang dapat dipilih.

Akan tetapi, untuk setiap jenis kaca film ini mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Maka dari itu, bagi Anda yang ingin menggunakan kaca film ini tidak boleh dilakukan secara sembarangan begitu saja.

Pemilihan kaca film mobil yang sembarangan ini bisa memberikan dampak buruk bagi para penumpang dan pemilik kendaraan. Perhatikan beberapa hal penting terlebih dahulu sebelum menentukan penggunaan kaca film anti UV terbaik.

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan secara lengkap dan juga jelas mengenai kaca film anti UV terbaik. Sedangkan, untuk Anda yang penasaran dengan beberapa rekomendasi tersebut bisa langsung saja simak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.

Rekomendasi Kaca Film Anti UV Terbaik

Rekomendasi Kaca Film Anti UV Terbaik

Seperti yang diketahui, untuk pemilihan kaca film mobil sembarangan ini harus dihindari. Beberapa rekomendasi kaca film anti UV terbaik yang bisa dipilih dan dipergunakan oleh para pemilik mobil adalah:

  1. 3M

Bagi beberapa kalangan masyarakat, tentunya sudah tidak asing lagi di saat mendengar kaca film anti UV 3M. Selain itu, untuk perusahaan 3M ini juga sudah menjadi pelopor pasar otomotif pada komponen pelapis kaca sejak tahun 60an.

Tidak hanya sampai disitu saja, untuk kaca 3M ini bisa menolak panas matahari dari luar sampai dengan 95%. Bahkan, untuk sinar buruk ultraviolet yang ada di dalam jenis kaca 3M ini bisa ditolak dengan kadar 99%.

Perlu diketahui, sinar ultraviolet ini bisa memberikan dampak buruk bagi interior dan penumpang yang ada di dalam mobil. Interior mobil akan terasa dingin dan nyaman, ketika menggunakan jenis kaca 3M.

Kenapa hal tersebut dapat terjadi, karena jenis kaca film 3M ini tidak mudah pudar. Semantara itu, untuk tingkat bahaya terpapar sinar ultraviolet ini bisa merusak kulit penumpang dan pengemudi.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Berbeda dengan kaca film jenis lainnya, untuk 3M ini menggunakan warna hitam dengan chrome. Sehingga, terlihat gelap dan juga reflektif dari luar dan menjadi keunikan tersendiri pada jenis kaca film tersebut.

Harga kaca film anti UV terbaik 3M, mulai dari jutaan rupiah. Untuk harga tersebut berlaku untuk pelapis kaca bagian depan, kanan, kiri dan belakang. Semantara itu, untuk ukurang yang besar dengan tipe mahal bisa mencapai harga jutaan rupiah. Garansi yang diberikan sampai dengan 5 tahun.

  1. Lluminox

Pada merek kaca film anti UV terbaik berikutnya berasal dari Negara Amerika Serikat. Selain itu, untuk merek Lluminox ini juga sudah masuk ke pasaran Indonesia sudah sejak tahun 2008.

Produk kaca film tersebut mempunyai kualitas bagu dengan harga yang masih terjangkau. Untuk harga yang diberikan oleh jenis kaca film mobil Lluminox satu ini, mulai dari jutaan Rupiah.

  1. Solar Gard

Solar gard adalah merek kaca film anti UV terbaik yang banyak dicari dan dipergunakan oleh para pemilik mobil. Akan tetapi, untuk merk kaca film dari Prancis ini mempunyai harga yang sangat mahal.

Paling tidak, untuk biaya yang dibutuhkan pada saat memilih kaca film Solar Gard mulai dari jutaan rupiah. Ketika membicarakan perihal kualitas, sepertinya para penggunanya tidak perlu diragukan lagi.

Kenapa hal tersebut bisa terjadi, karena perusahaan Saint Gobain SA merupakan produsen terbesar dan lebih dari 80 tahun. Selain itu, kaca film Solar Gard bisa menolak panas tinggi dengan kualitas premium.

Untuk jenis Platinum Series Black Phantom menjadi salah satu favorit. Pasalnya, kaca film anti UV terbaik menggunakan teknologi Advanced Nano Ceramic yang diklaim mempunyai warna hitam paling solid.

  1. Perfections

Merek Perfections mempunyai teknologi Nano Metal Oxide Material yang tidak akan mengganggu sinyal elektromagnetik. Untuk harga kaca film yang satu ini masih tergolong di kategori terjangkau.

Biaya yang dibutuhkan bagi Anda yang ingin memasang kaca film Perfections adalah ratusan ribu rupiah. Tentu saja, dengan harga tersebut masih tergolong masih ramah di kantong bagi kalangan masyarakat. Struktur yang ada di dalam kaca film ini bisa menahan pecahan, ketika terjadi kecelakaan.

  1. V-Kool

V-Kool merupakan kaca film anti UV terbaik yang paling terbaik. Hanya saja, untuk harga dari jenis kaca film yang satu ini sangat mahal sekali. Biaya yang dibutuhkan di saat akan menggunakan kaca film V-Kool adalah jutaan rupiah.

Visible Light Reflectance atau pantulan cahaya di jenis kaca film satu ini hanya mencapai 8% saja. Bahkan, untuk jenis kaca film yang satu ini mempunyai tingkat kepekatan yang sangat amat tinggi.

Akan tetapi, untuk masalah tampilan yang diberikan oleh jenis kaca film tersebut masih tetap terlihat jernih. Sehingga, kaca film jenis V-Kool ini sangat baik dipergunakan pada siang atau malam hari.

  1. Llumar

Llumar juga jenis kaca film anti UV terbaik yang sudah banyak dikenal di kalangan dunia otomotif. Untuk harga yang ditetapkan oleh jenis kaca film satu ini masih relatif terjangkau, yaitu jutaan Rupiah.

Harga tersebut sudah termasuk untuk full eksterior. Anda juga bisa memilih tingkat kegelapan yang sesuai dengan kebutuhan. Pilihan presentasi ini dimulai dari 20%-80%. Satu hal pentingnya lagi, kaca film Llumar ini tidak menimbulkan efek cermin yang tidak membuat silau mata.

  1. RUSTPRO Window Film Protection

RUSTPRO Window Film Protection, Kaca Film Mobil Terbaik

RUSTPRO Window Film Protection ini memiliki teknologi khusus bernama Nano Armor Technology yang membuat kaca film mobil dari RUSTPRO Window Film Protection mampu melindungi dari efek sinar UV serta terik matahari hingga 99%. Fitur ini juga membuat kaca film mobil andalan dari RUSTPRO mampu menghalau radiasi inframerah yang sebabkan panas di suhu kabin mobil.

Tersedia dalam beberapa tingkat kegelapan yakni 40%, 60% dan 80%, sehingga bisa Anda pilih sesuai dengan preferensi. RUSTPRO Window Film Protection juga hadir dalam dua varian warna, yakni Fuji (Hitam) dan Daisen (Biru).

Selain itu, RUSTPRO Window Film Protection juga dilengkapi dengan masa garansi hingga 8 tahun. Semakin membuat kualitas dari kaca film mobil dari RUSTPRO ini begitu terpercaya kualitasnya.

Baca Juga: Rekomendasi Kaca Film Mobil Terbaik Untuk Mengurangi Resiko Kejahatan, dan Tips Memilih Kaca Film Mobil

Harga yang ditawarkan untuk pemasanagan RUSTPRO Window Film Protection ini cukup beragam, tergantung varian yang akan dipilih. Untuk info mengenai harganya, Anda dapat dengan mudah menghubungi customer service RUSTPRO via WhatsApp di 0813-1150-2678 (atau klik di sini).

Di momen-momen tertentu, pemasangan kaca film RUSTPRO Window Film Protection juga seringkali mendapatkan potongan diskon khusus. Untuk itu, pastikan untuk selalu mengikuti perkembangannya melalui website, sosial media, hingga berkonsultasi langsung dengan customer service RUSTPRO via WhatsApp.

Penutup

Nah, itulah dia penjelasan secara lengkap dan juga jelas mengenai beberapa rekomendasi kaca film anti UV terbaik. Besar harapan dengan adanya penjelasan diatas bisa membantu Anda yang ingin melakukan pemasangan kaca film pada mobil atau kendaraan roda 4.

RUSTPRO

It's My Responsibility