❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Akan Segera Hadir Di Wiyung Surabaya

5 Sisi Kekurangan Cat Mobil Warna Doff

5 Sisi Kekurangan Cat Mobil Warna Doff

Mobil adalah salah satu alat transportasi yang paling populer. Mobil menyediakan ruang yang cukup untuk penumpang dan barang bawaan yang lebih besar dibandingkan dengan transportasi lainnya. Mobil juga sering dipilih karena kemudahannya dalam bergerak. Salah satu cara untuk meningkatkan penampilan mobil adalah dengan memilih cat mobil warna doff. Namun, ada beberapa kekurangan yang perlu dipertimbangkan ketika memilih warna ini.

5 Kekurangan Cat Mobil Warna Doff

Meski terlihat begitu keren saat sedang melintas di jalanan, ternyata cat mobil warna doff juga memiliki sisi kekurangan, lho. Berikut adalah sisi kekurangan cat mobil warna doff yang patut Anda pertimbangkan sebelum mulai dipasang di mobil kesayangan Anda.

  1. Mudah Terkikis dan Pudar

Pertama, warna doff sangat mudah terkikis dan memudar. Karena itu, mobil dengan cat warna doff memerlukan pengecatan ulang lebih sering daripada mobil dengan warna lain. Selain itu, cat warna doff juga rentan terhadap goresan dan kerusakan. Oleh karena itu, Anda harus bersiap untuk mengeluarkan biaya yang lebih besar untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh goresan atau karat.

  1. Sulit Dicat Ulang

Kedua, warna doff lebih sulit dicat ulang. Mencat ulang mobil dengan warna doff memerlukan teknik yang lebih tepat dan lebih mahal dari pada mencat ulang mobil dengan warna lain. Jika Anda tidak membayar lebih banyak untuk pengecatan ulang yang tepat, maka hasilnya akan berbeda dengan aslinya, yang dapat mengurangi nilai mobil Anda.

  1. Mudah Terkena Kabut Asap

Ketiga, warna doff lebih mudah terkena kabut asap. Asap dari kendaraan lain atau asap industri dapat meninggalkan noda hitam di permukaan mobil yang menggunakan cat warna doff. Hal ini tidak hanya dapat mengurangi nilai estetika mobil Anda, tetapi juga dapat mengurangi kinerja cat.

  1. Rentan Rusak Karena Paparan Sinar Matahari

Keempat, warna doff juga rentan terhadap paparan sinar matahari. Sinar matahari dapat menyebabkan warna doff memudar dan meninggalkan bekas hitam pada permukaan mobil. Akibatnya, Anda harus lebih sering melakukan perawatan untuk menjaga kualitas warna doff Anda.

  1. Rentan Rusak Karena Perubahan Cuaca yang Buruk

Kelima, warna doff juga rentan terhadap kondisi cuaca yang buruk. Hujan hingga debu dapat memudarkan warna doff Anda dan menyebabkan kerusakan pada cat. Akibatnya, Anda harus lebih sering melakukan perawatan untuk memastikan warna doff tetap terlihat bagus.

Walaupun ada beberapa kekurangan dalam memilih cat mobil warna doff, tetap ada beberapa alasan mengapa orang tetap memilih warna ini. Warna doff memiliki warna yang lebih kaya dan lebih dalam daripada warna lain, yang membuat mobil terlihat lebih mewah. Selain itu, warna doff juga mudah dibersihkan dan membutuhkan perawatan yang lebih sedikit. Namun, perlu diingat bahwa Anda harus lebih berhati-hati dalam merawat mobil dengan warna doff agar tetap terlihat bagus dan memiliki nilai yang tinggi.

Baca Juga: Mencegah Harga Jual Mobil Turun dengan Melapisi Mobil Dengan Anti Karat

Jaga Tampilan Warna Doff pada Mobil Anda dengan RUSTPRO Coating Protection

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Agar tampilan mobil warna doff Anda tetap terjaga, pastikan untuk memberikan perlindungan sempurna pada permukaan cat mobil doff Anda dengan RUSTPRO Coating Protection.

Layanan RUSTPRO Coating Protection dari RUSTPRO menggunakan varian coating terbaru dan satu-satunya di Indonesia, yakni Graphene 10H+ Protection. Jaga warna mobil agar lebih prima dan jaga kondisi eksterior mobil dengan berikan perlindungan yang lebih kuat dari lapisan nano coating biasa. 

Dengan garansi hingga 3 tahun, Anda tetap bisa melakukan maintenance hasil coating di RUSTPRO serta menjaga tampilan mobil kesayangan Anda tetap optimal. Jangan tunggu hingga baret-baret menganggu, segera reservasi RUSTPRO Coating Protection via WhatsApp di 0813-1150-2678 (atau klik di sini), karena seringkali hadir promo-promo menarik, lho!

Bagi Anda yang berdomisili di sekitar Surabaya, RUSTPRO Coating Protection bisa Anda dapatkan langsung di cabang Dokter Mobil Lontar. Jangan sampai cat mobil doff Anda berkurang nilai estetikanya, rawat segera dengan RUSTPRO Coating Protection di cabang Dokter Mobil Lontar segera!

Dokter Mobil Lontar
Lokasi: Jl. Raya Lontar No.81, Lontar, Kec. Sambikerep, Kota Surabaya, Jawa Timur 60216
Kontak: 0813-1150-2678 (atau klik di sini)

Penutup

Kesimpulannya, memilih cat mobil warna doff memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Anda harus mempertimbangkan baik-baik setiap kekurangan dan kelebihan ini sebelum memutuskan untuk membeli mobil dengan warna ini. Dengan mempertimbangkan baik-baik kekurangan dan kelebihan warna doff, Anda dapat membuat keputusan yang tepat dan menggunakan mobil Anda dengan nyaman.

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility