❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Akan Segera Hadir Di Wiyung Surabaya

5 Rekomendasi Mobil Retro Murah, Menawan dan Terjangkau

5 Rekomendasi Mobil Retro Murah

Dalam dunia otomotif, mobil retro klasik selalu menjadi incaran para penggemar mobil klasik. Namun, seringkali mobil retro klasik dijual dengan harga yang cukup tinggi, sehingga menjadi sulit untuk dimiliki. Jangan khawatir, dalam artikel ini kami akan memberikan rekomendasi mobil retro klasik murah terbaik yang bisa menjadi alternatif pilihan bagi Anda yang ingin memiliki mobil retro klasik dengan budget terbata serta cara mencegah masalah karat dan cat mobil pudar di mobil retro.

Rekomendasi Mobil Retro Murah

Bagi para penggemar mobil klasik, memiliki koleksi mobil retro klasik yang murah dan berkelas tentu saja menjadi impian. Namun, terkadang sulit untuk menemukan mobil retro klasik yang murah dan terawat dengan baik. Dalam sub bab ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil retro klasik murah terbaik yang bisa menjadi pilihan bagi para penggemar mobil klasik.

  1. Toyota Starlet

Mobil ini memiliki sejarah panjang dan populer di dunia otomotif. Dalam sejarahnya, Toyota Starlet mengalami beberapa pengembangan desain dan fitur-fitur yang membuatnya menjadi salah satu mobil paling diinginkan di kelasnya.

Desain eksterior Toyota Starlet sangat terlihat simpel namun elegan. Mobil ini memiliki body ramping dan ringan sehingga sangat cocok untuk dikendarai di perkotaan yang padat. Bagian depan mobil ini memiliki grill yang lebar dengan emblem Toyota yang menjadi ciri khas mobil ini. Sementara itu, bagian belakang mobil ini memiliki lampu yang terintegrasi dengan body mobil dan memiliki spoiler kecil di atas kaca belakang.

Desain interior Toyota Starlet juga sangat sederhana dan fungsional. Kursi depan dan belakang terasa nyaman saat diduduki. Mesin penggerak Starlet terletak di depan sehingga memberikan ruang kabin yang luas dan lapang. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan dashboard dan konsol yang mudah digunakan, serta memiliki fitur-fitur dasar seperti AC dan radio.

Toyota Starlet memiliki tiga pilihan mesin yang berbeda selama masa produksinya. Pada awalnya, mobil ini menggunakan mesin 1.0 liter dengan tenaga sekitar 45 horsepower. Kemudian, Toyota Starlet mengalami pengembangan pada mesin dengan penambahan mesin 1.3 liter dan mesin turbocharged 1.3 liter yang menghasilkan tenaga hingga 135 horsepower.

Toyota Starlet juga dikenal sebagai mobil yang sangat irit bahan bakar, sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Meskipun mobil ini memiliki ukuran kecil, mobil ini cukup tangguh untuk digunakan dalam perjalanan jarak jauh.

Harga jual mobil Toyota Starlet bekas di Indonesia sangat beragam, dibanderol mulai dari Rp 35 jutaan hingga Rp 50 jutaan.

  1. Mazda 323

Mobil ini sangat populer di dunia otomotif dan memiliki sejarah panjang yang penuh dengan pengembangan desain dan teknologi.

Desain eksterior Mazda 323 memiliki bentuk yang aerodinamis dan modern. Mobil ini memiliki grill depan yang besar dengan emblem Mazda yang menjadi ciri khas mobil ini. Sementara itu, bagian belakang mobil ini memiliki lampu yang terintegrasi dengan body mobil dan memiliki spoiler kecil di atas kaca belakang. Desain ini memberikan tampilan yang sporty namun tetap elegan.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Desain interior Mazda 323 juga sangat modern dan fungsional. Kursi depan dan belakang terasa nyaman saat diduduki dan memberikan kenyamanan dalam berkendara. Mobil ini dilengkapi dengan dashboard dan konsol yang mudah digunakan, serta memiliki fitur-fitur dasar seperti AC dan radio.

Mazda 323 memiliki pilihan mesin yang berbeda selama masa produksinya. Pada awalnya, mobil ini menggunakan mesin 1.3 liter dan 1.5 liter dengan tenaga sekitar 60-70 horsepower. Kemudian, Mazda 323 mengalami pengembangan pada mesin dengan penambahan mesin 1.6 liter dan 1.8 liter yang menghasilkan tenaga hingga 130 horsepower.

Mazda 323 juga dikenal sebagai mobil yang andal dan tahan lama. Meskipun mobil ini telah berusia tua, mobil ini masih banyak digunakan di banyak negara dan memiliki komunitas penggemar yang kuat.

Selain itu, Mazda 323 juga memiliki fitur keamanan yang baik, seperti rem anti-lock, sabuk pengaman, dan airbag. Fitur-fitur ini memberikan perlindungan yang baik bagi pengendara dan penumpang dalam kecelakaan.

Harga Mazda 323 bekas sangat beragam, tergantung masa penggunaan hingga tahun keluaran. Mulai dari Rp 18 jutaan hingga Rp 80 jutaan, dilansir berdasarkan beberapa platform penjualan mobil bekas.

  1. BMW 318i e30

BMMobil ini sangat populer di dunia otomotif dan menjadi salah satu mobil paling terkenal dari BMW.

Desain eksterior BMW 318i E30 memiliki bentuk yang aerodinamis dan sporty. Mobil ini memiliki grill depan yang lebar dengan emblem BMW yang menjadi ciri khas mobil ini. Sementara itu, bagian belakang mobil ini memiliki lampu yang terintegrasi dengan body mobil dan memiliki spoiler kecil di atas kaca belakang. Desain ini memberikan tampilan yang elegan dan sporty sekaligus.

Desain interior BMW 318i E30 juga sangat elegan dan fungsional. Kursi depan dan belakang terasa nyaman saat diduduki dan memberikan kenyamanan dalam berkendara. Mobil ini dilengkapi dengan dashboard dan konsol yang mudah digunakan, serta memiliki fitur-fitur dasar seperti AC dan radio.

BMW 318i E30 memiliki mesin 1.8 liter dengan tenaga sekitar 138 horsepower. Mesin ini memberikan performa yang baik dan responsif saat dikendarai. Mobil ini juga dikenal sebagai mobil yang bertenaga namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar.

BMW 318i E30 juga memiliki fitur keamanan yang baik, seperti rem anti-lock, sabuk pengaman, dan airbag. Fitur-fitur ini memberikan perlindungan yang baik bagi pengendara dan penumpang dalam kecelakaan.

BMW 318i E30 juga terkenal sebagai mobil yang andal dan tahan lama. Meskipun mobil ini telah berusia tua, mobil ini masih banyak digunakan di banyak negara dan memiliki komunitas penggemar yang kuat.

Dilansir dari platform penjualan mobil bekas, mobil retro dari BMW ini dihargai mulai dari Rp 37 jutaan hingga Rp 100 jutaan.

  1. Honda Civic Estilo

Honda Civic Estilo adalah mobil kompak yang diproduksi oleh Honda dari tahun 1995 hingga 2000. Mobil ini sangat populer di dunia otomotif dan menjadi salah satu mobil terkenal dari Honda.

Desain eksterior Honda Civic Estilo memiliki bentuk yang aerodinamis dan modern. Mobil ini memiliki grill depan yang lebar dengan emblem Honda yang menjadi ciri khas mobil ini. Sementara itu, bagian belakang mobil ini memiliki lampu yang terintegrasi dengan body mobil dan memiliki spoiler kecil di atas kaca belakang. Desain ini memberikan tampilan yang sporty namun tetap elegan.

Desain interior Honda Civic Estilo juga sangat modern dan fungsional. Kursi depan dan belakang terasa nyaman saat diduduki dan memberikan kenyamanan dalam berkendara. Mobil ini dilengkapi dengan dashboard dan konsol yang mudah digunakan, serta memiliki fitur-fitur dasar seperti AC dan radio.

Honda Civic Estilo memiliki mesin 1.5 liter dengan tenaga sekitar 110 horsepower. Mesin ini memberikan performa yang baik dan responsif saat dikendarai. Mobil ini juga dikenal sebagai mobil yang irit bahan bakar sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Honda Civic Estilo juga memiliki fitur keamanan yang baik, seperti rem anti-lock, sabuk pengaman, dan airbag. Fitur-fitur ini memberikan perlindungan yang baik bagi pengendara dan penumpang dalam kecelakaan.

Honda Civic Estilo juga terkenal sebagai mobil yang andal dan tahan lama. Meskipun mobil ini telah berusia tua, mobil ini masih banyak digunakan di banyak negara dan memiliki komunitas penggemar yang kuat.

Harga Honda Civic Estilo di Indonesia dibanderol dengan rentang harga mulai dari Rp. 74 hingga Rp 288 jutaan.

Baca Juga: Beli Mobil Bekas di Atas 10 Tahun, Wajib Perhatikan Hal Ini

  1. Mitsubishi Galant

Mitsubishi Galant adalah mobil sedan yang diproduksi oleh Mitsubishi Motors dari tahun 1969 hingga 2012. Mobil ini memiliki sejarah panjang di dunia otomotif dan menjadi salah satu mobil paling populer dari Mitsubishi.

Desain eksterior Mitsubishi Galant memiliki bentuk yang elegan dan aerodinamis. Mobil ini memiliki grill depan yang lebar dengan emblem Mitsubishi yang menjadi ciri khas mobil ini. Sementara itu, bagian belakang mobil ini memiliki lampu yang terintegrasi dengan body mobil dan memiliki spoiler kecil di atas kaca belakang. Desain ini memberikan tampilan yang elegan namun tetap sporty.

Desain interior Mitsubishi Galant juga sangat elegan dan fungsional. Kursi depan dan belakang terasa nyaman saat diduduki dan memberikan kenyamanan dalam berkendara. Mobil ini dilengkapi dengan dashboard dan konsol yang mudah digunakan, serta memiliki fitur-fitur dasar seperti AC dan radio.

Mitsubishi Galant memiliki pilihan mesin yang berbeda selama masa produksinya. Pada awalnya, mobil ini menggunakan mesin 1.3 liter dan 1.6 liter dengan tenaga sekitar 70-80 horsepower. Kemudian, Mitsubishi Galant mengalami pengembangan pada mesin dengan penambahan mesin 2.0 liter dan 2.5 liter yang menghasilkan tenaga hingga 200 horsepower.

Mitsubishi Galant juga dikenal sebagai mobil yang andal dan tahan lama. Meskipun mobil ini telah berusia tua, mobil ini masih banyak digunakan di banyak negara dan memiliki komunitas penggemar yang kuat.

Selain itu, Mitsubishi Galant juga memiliki fitur keamanan yang baik, seperti rem anti-lock, sabuk pengaman, dan airbag. Fitur-fitur ini memberikan perlindungan yang baik bagi pengendara dan penumpang dalam kecelakaan.

Berdasarkan harga-harga yang tertera di platform penjualan mobil bekas, Mitsubishi Galant dibanderol mulai dari Rp 28,5 Juta sampai dengan Rp 28,5 Juta.

Cegah Karat dan Jaga Warna Mobil Retro Klasik Terbaik Hanya di Rustpro

Mobil retro klasik memiliki daya tarik yang kuat bagi para pecinta otomotif dan penggemar mobil klasik. Namun, masalah yang sering dihadapi oleh mobil retro klasik adalah warna cat yang pudar hingga keropos di bodi-bodi mobilnya. Hal ini disebabkan oleh usia mobil yang semakin tua serta penggunaan cat dan bahan-bahan pelindung yang kurang baik pada masa lalu.

Pudarnya warna cat pada mobil retro klasik dapat mengurangi nilai estetika dan daya tarik mobil tersebut, serta memperburuk kondisi bodi mobil yang semakin keropos. Selain itu, pudarnya warna cat juga dapat meningkatkan risiko karat dan korosi pada bodi mobil, yang pada akhirnya dapat merusak struktur dan kinerja mobil. Oleh karena itu, perawatan yang rutin dan tepat, serta penggunaan bahan-bahan pelindung yang baik sangat penting untuk menjaga warna cat mobil retro klasik agar tetap awet dan indah.

Rustpro menyediakan berbagai layanan untuk berikan perlindungan mobil dengan kualitas terbaik. Anti karat mobil adalah salah satu layanan perlindungan yang bisa Anda percayakan untuk melindungi bagian mobil Anda dari keropos. Menggunakan bahan dasar karet, anti karat dari Rustpro jauh lebih unggul dalam melindungi dari karat dan tahan hingga di suhu tinggi sekalipun.

Rustpro juga menyediakan layanan coating dan detailing yang bisa Anda coba untuk memberikan perawatan optimal untuk bodi mobil Anda. Menggunakan formulasi coating mobil Graphene 10 H+ Protection pertama dan satu-satunya di Indonesia, formulasi Graphene ini selain efektif melindungi mobil dari goresan, juga memiliki proteksi dari sinar UV dan memiliki sifat hydraphobic, yang membuat tetesan air hujan tak akan menyerap ke dalam permukaan cat bodi mobil.

Dengan masa garansi anti karat 8 tahun dan coating detailing 3 tahun, klaim garansi ini bisa dengan mudah Anda klaim di seluruh cabang Rustpro tanpa terkecuali selama masa garansi masih berlaku.

Nah, jika Anda berdomisili di sekitar Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, hingga Depok, cabang Rustpro Lebak Bulus bisa dengan mudah Anda tuju:

Rustpro Lebak Bulus
Lokasi Jl. Raya Cirendeu, RT.2/RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Karena seringkali layanan anti karat dan coating detailing mobil di Rustpro Lebak Bulus ini banyak dituju dan dipesan, pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu agar bisa langsung dapatkan penanganan tanpa menunggu antrean dengan hubungi customer service Rustpro via WhatsApp di 0813-1150-2678 (atau klik di sini).

Karena selain amankan slot antrean, Anda juga berkesempatan untuk dapatkan info seputar promo-promo menarik, lho.

Penutup

Dalam artikel ini, telah dibahas beberapa rekomendasi mobil retro klasik murah terbaik untuk para penggemar otomotif yang ingin memulai koleksi mobil klasik mereka. Selain itu, juga diberikan beberapa tips perawatan dan pencegahan karat dan warna pudar pada mobil retro klasik agar tetap terjaga keindahannya.

Penting bagi para pecinta mobil klasik untuk selalu merawat dan menjaga kondisi mobil mereka, terutama pada mobil retro klasik yang rentan terhadap karat dan warna pudar. Dengan menggunakan produk-produk perawatan mobil terbaik seperti Rustpro, maka mobil retro klasik bisa tetap terjaga kondisinya dan nilai estetikanya.

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility