❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Mobil Seken Coating, Apakah Perlu?

mobil seken coating

Pasar mobil seken atau mobil bekas kian diminati di pasar otomotif. Harganya yang terjangkau menjadi salah satu alasan orang memilih untuk membeli mobil seken daripada membeli mobil baru.

Selain itu, mobil seken juga memiliki kualitas yang tidak berbeda jauh dengan mobil-mobil keluaran baru.

Pada artikel ini, rustpro.id akan mengajak kamu untuk memahami tentang pentingnya mobil seken coating. So, mari simak pembahasan kami berikut ini!

Perlukah Coating pada Mobil Seken?

Coating adalah proses memberikan lapisan pelindung pada cat kendaraan agar tidak mudah tergores dan kusam. Selain itu, coating juga berguna untuk memberikan efek kilau pada kendaraan.

Dalam hal ini, apakah mobil seken perlu dicoating? Jawabannya, ya. Mengapa?

Buat para pemilik mobil yang ingin menjualnya, coating bisa menaikkan harga jual mobil. Sementara untuk yang baru saja membeli mobil seken, coating bisa membuat tampilan mobil jadi lebih menarik dan tampak seperti baru.

Manfaat Mobil Seken Coating

Inilah 4 (empat) manfaat dari melakukan coating pada mobil seken atau mobil bekas:

1. Perlindungan Ekstra

Manfaat utama melakukan coating pada mobil seken adalah untuk memberikan perlindungan tambahan yang kepada cat mobil agar tidak mudah tergores dan kusam.

Coating berfungsi untuk memberikan lapisan pelindung pada cat mobil yang dapat mencegah goresan akibat dari gesekan dengan benda-beda asing di jalan.

Selain itu, coating juga dapat melindungi mobil dari kotoran, air, paparan sinar UV yang dapat menyebabkan kekusaman dan karat.

2. Meningkatkan Tampilan

Coating pada mobil seken dapat memberikan tampilan yang lebih mengkilap dan cerah pada permukaan mobil. Lapisan coating akan membuat tampilan mobil menjadi tampak seperti baru lagi dengan kilau warna yang lebih menyala dan permukaan yang halus.

Tampilan mengkilap yang dihasilkan dari lapisan coating ini tentu akan membuat kamu jauh lebih pede dalam berkendara dan terasa sedang mengendarai mobil keluaran baru.

3. Mudah Dibersihkan

Manfaat coating pada mobil seken juga membuat mobil menjadi lebih mudah untuk dibersihkan. Hal ini karena permukaan mobil akan menjadi lebih halus sehingga debu dan kotoran yang menempel jadi lebih cepat dialirkan menggunakan air.

Setelah mobil seken dicoating, kamu cukup membersihkannya dengan cara mencuci mobil menggunakan air dan sabun dengan kandungan ringan, nantinya permukaan mobil akan kembali bersih tanpa perlu usaha berlebih.

4. Tahan Lama

Coating bermanfaat pada mobil seken agar bisa memiliki masa pakai yang lama. Dengan menggunakan coating, kamu bisa membuat warna mobil tetap berkilau hingga jangka waktu yang lama.

Dengan begitu, kamu jadi lebih hemat biaya perawatan karena tidak perlu bolak-balik keluar biaya untuk membuat tampilan menjadi mengkilap.

Apalagi kalau kamu coating mobil seken di Rustpro, dijamin garansi hingga 3 tahun deh!

Baca Juga: Begini 4 Cara Mengetahui Mobil Seken Karatan

Bikin Mobil Kamu Jadi Tampak Baru bersama Rustpro!

Mobil seken yang baru kamu beli tampak kusam dan penuh goresan? Tenang, bersama Rustpro, mobil kamu akan disulap menjadi tampak baru!

Melalui layanan coating & detailing bergaransi 3 tahun, kami mampu membuat tampilan mobil kamu menjadi tampak berkilau seperti baru.

Berbeda dengan salon mobil lainnya yang menggunakan Nano Ceramic Coating, Rustpro menggunakan Graphene Coating yang memiliki ketahanan hingga 10H+.

Dengan garansi 3 tahun yang kami berikan, kami yakin bahwa kualitas coating yang kami gunakan dapat bertahan lama hingga bertahun-tahun.

“Saya ingin coating mobil kak, tapi ga mau nunggu sampai berhari-hari”

Tenang. Di Rustpro, proses coating & detailing dapat selesai dalam watku 1×24 jam! Hal ini berkat tim teknisi kami yang jumlahnya banyak, sehingga pengerjaan dapat dilakukan dengan sangat cepat dan tepat.

“Saya ingin coating mobil kak, tapi saya sibuk terus dari pagi sampai sore kak”

Ga perlu khawatir! Rustpro buka sampai malam untuk memenuhi kebutuhan kamu.

Buruan reservasi sekarang sebelum antreannya terisi penuh! Hubungi Customer Service kami melalui WhatsApp di nomor 0812-1130-9522!

Buat kamu yang berdomisili di wilayah sekitar Jakarta, Cirebon, dan Surabaya, kamu bisa datang ke cabang kami yang beralamat di bawah ini.

RustPro Pengangsaan Dua

Alamat: Jl. Pegangsaan Dua No.68, RT.3/RW.19, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250.

No. CS: Klik di sini

RustPro Bintaro

Alamat: Ruko Graha Nusantara, Jl. RC. Veteran Raya No.8i, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330.

No. CS: Klik di sini

RustPro Cirebon

Alamat: Jl. Kesambi.74A, Drajat, Kec. Kesambi Kota Cirebon Jawa Barat, Lantai 2, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133.

No. CS: Klik di sini

RustPro Surabaya

Alamat: Jl. Raya Wiyung No.17, Babatan, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60228.

No. CS: Klik di sini

Demikianlah informasi tentang pentingnya coating mobil seken supaya mobil kamu jadi tampak lebih baru.

Jangan tunda lagi! Segera bikin kinclong mobil kamu bersama Rustpro! Garansi 3 tahun.