❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Efek Mobil Terlalu Sering Poles, Ini Akibatnya!

Mobil Terlalu Sering Poles

Pastinya anda ingin melakukan perawatan pada kendaraan, tentu harus mengetahui Efek Samping Body Mobil Terlalu Sering Poles.

Memoles Body mobil secara rutin suatu hal yang tidak bisa dilakukan terlalu sering, karena ada efek samping yang bisa anda alami.

Bagi anda yang ingin body mobil tetap mengkilap dan terawat tentu keinginan pemilik setiap kendaraan, jadi anda harus mengetahuinya efek yang akan terjadi.

Efek Body Mobil Terlalu Sering Poles

Tentu ada efek samping jika terlalu sering memoles body mobil, karena bisa merusak lapisan cat dan pernis cat mobil yang berfungsi sebagai pelindung pada mobil.

 Lapisan Cat Tipis

Proses pemolesan bisa membuat lapisan cat bisa terkikis, jadi anda harus melakukan perawatan ini secara berkala hal ini termasuk Efek Mobil Terlalu Sering Poles.

Body mobil yang membuat cat mobil lama kelamaan bisa membuat mudar pudar, kusam dan bisa retak.

Kerusakan Warna Cat

Salah satu efek samping Efek Mobil Terlalu Sering Poles yaitu Pemolesan yang berlebihan bisa menyebabkan warna cat mobil menjadi tidak merata.

Selain itu akan belang dan bahkan lama kelamaan pudar, hal ini membuat tampilan mobil menjadi tidak menarik dan menurunkan nilai jual mobil.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Baca disini: Kenali 5 Penyebab Cat Mobil Memudar dan Tips Mengatasinya

Body Mobil Rentan Rusak

Lapisan pada cat mobil bisa membuat efek samping pada body mobil lebih rentan terkena goresan, jamur dan sinar matahari.

Jika dibiarkan ini akan merugikan anda jadi jangan salah untuk memilih perawatan untuk body mobil anda.

Baca Juga: 8 Masalah Body Mobil yang Umum & Solusi Mengatasinya

Lakukan cuci mobil anda secara teratur, bersihkan kotoran dan debu yang menempel pada mobil, gunakan sabun cuci mobil khusus dan hindari deterjen karena bisa merusak cat.

Anda bisa menggunakan wax untuk melindungi cat mobil dari goresan dan sinar matahari, gunakan wax secara berkala 2-3 bulan untuk menjaga kondisi cat mobil.

Jangan parkirkan mobil ditempat teduh atau gunakan cover mobil untuk menghindari paparan sinar langsung yang merusak cat mobil.

Terlalu sering memoles mobil bisa membawa dampak negatif dan buruk bagi cat mobil anda, penting untuk merawat body mobil dengan benar dan tepat.

Saat ini kalian sudah mengetahui Efek Samping Mobil Terlalu Sering Poles, Jika anda ingin melakukan perawatan pada mobil, kami sarankan untuk Coating dan Detailing mobil bersama Rustpro dengan formula khusus teknologi Graphene 10 H+.

Bersama Rustpro anda akan mendapatkan garansi hingga tahun, jadi tunggu apalagi Teknisi bengkel coating dan detailing Terbaik Rustpro akan melakukan perlindungan pada mobil anda.

Cairan yang digunakan Rustpro akan melaipis hingga 3 layer, sehingga mobil akan selalu glowing jika dilihat pada malam hari.

Tunggu apalagi, bagi anda yang ingin melakukan reservasi silahkan hubungi kami melalui WhatsApp disini agar anda tidak terkena antre.

Saat ini Rustpro memiliki beberapa cabang yang berada di Kelapa Gading, Cirendeu, Depok, Surabaya, Cirebon, Makssar, Depok dan Bintaro.

Anda bisa menghubungi kami melalui WhatsApp disini jangan sampai anda mengabaikan perawatan pada mobil, tunggu apalagi hubungi kami sekarang juga.

RUSTPRO

It's My Responsibility