❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Ternyata Perlu Diganti, Kapan Ganti Kaca Film Mobil yang Tepat?

Ternyata Perlu Diganti, Kapan Ganti Kaca Film Mobil yang Tepat

Ganti kaca film mobil merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting untuk menjaga kendaraan Anda. Kaca film memberikan perlindungan tambahan bagi mobil Anda dari masalah seperti panas, sinar ultra violet, dan bahkan percikan kaca yang terbang. Dengan melakukan ganti kaca film, Anda dapat membuat mobil Anda terlihat lebih bagus dan juga meningkatkan keselamatan.

Meskipun ganti kaca film mobil memiliki banyak keuntungan, Anda sebagai pemilik mobil harus memastikan bahwa Anda melakukan ganti kaca film setiap perlu dilakukan pergantian. Hal ini penting agar kaca film tetap memiliki daya tahan yang lebih lama dan juga mencegah kerusakan akibat kebakaran atau lainnya.

Tanda-tanda Kapan Ganti Kaca Film Mobil

Saat tanda-tanda ini mulai nampak, inilah waktu yang tepat bagi Anda untuk segera mengganti kaca film mobil yang lama dengan kaca film mobil yang baru.

  1. Tingkat Visibilitas Sudah Terganggu

Kaca film mobil harus diganti jika visibilitas berkendara Anda terganggu. Hal ini dapat terjadi akibat kaca film mobil yang telah lama dipasang, rusak atau mengkilap. Kaca film mobil yang telah lama dipasang dapat menyebabkan gangguan visibilitas berkendara karena terlalu banyak cahaya matahari yang masuk melalui kaca mobil. Kaca film mobil yang rusak juga dapat menyebabkan gangguan visibilitas karena kotoran dan debu yang masuk melalui retakan atau sobekan pada kaca. Kaca film mobil yang mengkilap juga dapat menyebabkan gangguan visibilitas karena menyebabkan refleksi cahaya yang mengganggu pandangan. Oleh karena itu, jika Anda merasa visibilitas berkendara Anda terganggu, Anda harus segera mengganti kaca film mobil Anda.

  1. Berubah Warna Kebiruan dan Keunguan

Kaca film mobil dapat membantu mengurangi panas dari sinar matahari yang masuk ke dalam kendaraan. Namun, dengan berjalannya waktu, kaca film mobil akan mengalami proses penurunan kualitas, seperti warna yang berubah kebiruan dan keunguan. Ini merupakan tanda bahwa kaca film mobil Anda harus diganti.

Perubahan warna pada kaca film mobil mencerminkan bahwa film telah mengalami kerusakan akibat paparan sinar matahari. Kerusakan ini dapat menyebabkan kaca film akan melepaskan warna dan menjadi tidak efektif dalam mengurangi panas dari sinar matahari. Selain itu, kaca film mobil yang sudah rusak juga dapat mengganggu penglihatan pengendara dan penumpang.

Oleh karena itu, untuk menjaga kenyamanan dan keselamatan berkendara, Anda harus mengganti kaca film mobil jika warna filmnya berubah menjadi kebiruan dan keunguan. Ini dapat Anda lakukan dengan melakukan perawatan rutin pada kaca film mobil Anda, atau membawa mobil ke bengkel untuk memeriksa kaca film.

Dengan mengganti kaca film mobil yang sudah rusak, Anda dapat memastikan bahwa kaca film mobil tetap berfungsi dengan baik dan dapat memberikan perlindungan yang tepat dari sinar matahari.

  1. Kaca Film Sudah Kusam

Kaca film mobil yang kusam merupakan tanda bahwa kaca film mobil tersebut sudah waktunya diganti. Biasanya hal ini disebabkan oleh usia kaca film, sinar ultraviolet, dan adanya bahan kimia yang dapat menyebabkan kaca film menjadi kusam.

Kusamnya kaca film mobil dapat dilihat dengan jelas melalui warna kabur yang terlihat pada kaca film. Warna kabur tersebut akan menghalangi seseorang dari melihat jelas melalui kaca film mobil. Hal ini juga mengurangi tingkat perlindungan yang diberikan oleh kaca film tersebut.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Kaca film yang kusam juga dapat menyebabkan kabut pada kaca film. Hal ini dapat menyebabkan kabut berada di atas kaca film mobil sehingga mengurangi kemampuan untuk melihat jelas melalui kaca film.

Kusamnya kaca film mobil juga dapat menyebabkan terjadinya pancaran cahaya yang berlebihan. Hal ini akan menyebabkan kaca film mobil menjadi panas dan mengurangi kenyamanan saat mengemudi. Hal ini juga dapat menyebabkan refleksi cahaya yang berlebihan.

Jadi, jika Anda melihat kaca film mobil Anda kusam, maka Anda harus mempertimbangkan untuk segera menggantinya. Dengan demikian, Anda akan tetap memiliki kaca film yang berkualitas dan dapat memberikan perlindungan yang optimal saat mengemudi.

Baca Juga: 3 Penyebab Kaca Film Mobil Pudar

Ganti Kaca Film Mobil dengan Kualitas yang Lebih Luar Biasa dengan DOMO Film dari RUSTPRO

Pergantian kaca film mobil sangat penting karena membantu meningkatkan visibilitas, keselamatan, dan kenyamanan berkendara. Kaca film mobil bekerja untuk membantu mobil Anda menjadi lebih aman dan nyaman. Ketika kaca film mobil mulai memudar, kusam, atau berubah warna menjadi kebiruan dan keunguan, maka itu menandakan sudah waktunya untuk melakukan pergantian kaca film mobil.

Kaca film mobil dari DOMO Film bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mengganti kaca film mobil yang sudah perlu diganti dengan kaca film yang berkualitas paripurna. DOMO Film menggunakan Nano Armor Technology, yang mapuh menghalau radiasi inframerah hingga paparan sinar UV sampai 99%.

Tersedia dalam beberapa tingkat kegelapan yakni 40%, 60%, dan 80%, sehingga bisa Anda pilih sesuai dengan preferensi dan aturan perundang-undangan yang berlaku. DOMO Film juga hadir dalam dua varian warna, yakni Fuji (Hitam) dan Daisen (Biru).

Selain itu, DOMO Film juga dilengkapi dengan masa garansi hingga 8 tahun. Semakin membuat kualitas dari kaca film mobil dari RUSTPRO ini begitu terpercaya kualitasnya.

Jika Anda berdomisili di sekitar Cipete, Fatmawati, Cilandak, Lebak Bulus, Pondok Indah, Cinere, hingga Tangerang Selatan, proses pemasangan kaca film DOMO Film bisa dilakukan di RUSTPRO Cirendeu. Satu lokasi dengan Dokter Mobil Cirendeu, di RUSTPRO Cirendeu Anda juga bisa melakukan pemeriksaan kondisi mobil jika sewaktu-waktu ada permasalahan di mobil kesayangan Anda.

Lokasi: 14, Jl. Raya Cirendeu No.2A, RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Seringkali layanan dari RUSTPRO Cirendeu ini banyak ditunggu hingga antreannya memanjang, maka pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu dengan hubungi via WhatsApp di 0813-1150-2678 (atau klik di sini). Setelah lakukan reservasi, Anda bisa langsung dapat penanganan tanpa harus menunggu antrean.

RUSTPRO

It's My Responsibility