❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

5 Rekomendasi Mobil Diesel Bekas di Bawah Rp 100 Juta

mobil diesel bekas di bawah rp 100 juta

Mobil diesel bekas merupakan pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan kendaraan dengan performa bertenaga dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Harga mobil diesel baru mungkin tergolong lebih tinggi, tetapi Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak pilihan mobil diesel bekas di bawah Rp 100 juta yang dapat Anda miliki.

Artikel ini akan membahas secara mendalam tentang pilihan mobil diesel bekas yang dapat memberikan efisiensi, kekuatan, dan kenyamanan tanpa harus menguras kantong.

Dari MPV tangguh hingga SUV elegan, rustpro.id akan memberikan rekomendasi beberapa opsi mobil diesel bekas yang dapat menjadi pilihan Anda.

Deretan Mobil Diesel Bekas di Bawah Rp 100 Juta

Inilah deretan 5 (lima) mobil diesel bekas yang harga kisarannya di bawah Rp 100 juta:

1. Daihatsu Taft GT 4X4 (Rp 48 Juta)

Daihatsu Taft GT 4X4 adalah pilihan menarik jika Anda mencari mobil off-road dengan harga yang terjangkau di bawah Rp 100 juta.

Ditenagai oleh mesin diesel 2.8 liter, Taft GT 4X4 mampu memberikan tenaga yang cukup untuk melibas berbagai medan.

Sistem penggerak 4X4 memberikan traksi yang kuat, sehingga Anda dapat menjelajahi jalur-jalur terjal tanpa khawatir terjebak.

Meskipun termasuk dalam kategori mobil tua, Daihatsu Taft GT 4X4 menawarkan daya tahan dan keandalan yang masih dihargai oleh pecinta mobil off-road.

Selain itu, dengan harga hanya sekitar 48 juta rupiah, mobil ini adalah pilihan ekonomis untuk mereka yang mencari pengalaman berkendara yang petualangan.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

2. Isuzu Panther (Rp 75 Juta)

Isuzu Panther telah lama menjadi andalan di pasar mobil diesel di Indonesia.

Dikenal dengan ketangguhan dan daya tahan mesinnya, Panther adalah pilihan yang tepat jika Anda mencari mobil diesel di bawah Rp 100 juta untuk keluarga.

Dengan harga sekitar 75 juta rupiah, Anda dapat memiliki kendaraan dengan kapasitas penumpang yang besar dan ruang kargo yang luas.

Meskipun berusia cukup tua, Isuzu Panther menawarkan performa yang handal dan efisiensi bahan bakar yang masuk akal.

Tidak hanya cocok untuk perjalanan jarak jauh, namun juga untuk kebutuhan keluarga sehari-hari.

Jika Anda mencari mobil diesel bekas yang memiliki track record yang teruji, Isuzu Panther adalah pilihan yang layak dipertimbangkan.

3. Chevrolet Spin (Rp 75 Juta)

Rekomendasi berikutnya untuk mobil diesel bekas di bawah Rp 100 juta adalah mobil Chevrolet Spin.

Chevrolet Spin adalah MPV yang sangat populer di pasar Indonesia. Tersedia dalam varian diesel, Spin menawarkan kenyamanan dan kemampuan membawa banyak penumpang dengan anggaran yang terjangkau.

Ditenagai oleh mesin diesel 1.3 liter, Spin menawarkan performa yang cukup baik dan efisiensi bahan bakar yang dapat menghemat pengeluaran Anda.

Dengan harga sekitar 75 juta rupiah, Chevrolet Spin adalah pilihan yang masuk akal untuk mereka yang mencari mobil keluarga yang fungsional dengan anggaran terbatas.

Desainnya yang modern dan fitur-fitur yang lengkap membuat Spin tetap relevan di pasaran mobil bekas.

4. Toyota Kijang Kapsul (Rp 90 Juta)

Toyota Kijang Kapsul telah menjadi ikon mobil keluarga di Indonesia selama beberapa dekade.

Dalam varian dieselnya, Kijang Kapsul menawarkan performa yang andal dan daya tahan yang teruji.

Mesin dieselnya yang handal memberikan efisiensi bahan bakar yang baik, sehingga cocok untuk perjalanan jarak jauh maupun harian.

Mobil diesel di bawah Rp 100 juta ini harga pasarannya berada di angka sekitar 90 juta rupiah.

Toyota Kijang Kapsul adalah pilihan yang menggoda bagi mereka yang mencari mobil keluarga dengan reputasi yang baik dan harga yang terjangkau.

Tidak hanya memberikan kenyamanan, namun juga memberikan kepuasan atas performa mesin yang tangguh.

5. Chevrolet Captiva (Rp 90 Juta)

Chevrolet Captiva tidak boleh ketinggalan untuk deretan nama mobil diesel bekas di bawah Rp 100 juta.

Mobil ini adalah SUV kompak yang memiliki daya tarik dengan harga yang terjangkau.

Tersedia dalam varian diesel, Captiva menawarkan performa yang cukup bertenaga dan efisiensi bahan bakar yang dapat menghemat biaya operasional Anda.

Desainnya yang elegan dan interior yang luas membuatnya menjadi pilihan menarik untuk keluarga atau perjalanan jarak jauh.

Dengan harga yang berada di sekitar angka 100 juta rupiah, Chevrolet Captiva menawarkan nilai yang baik bagi mereka yang menginginkan SUV dengan fitur-fitur modern dan performa yang andal.

Baca Juga: 10 Tips Merawat Mobil Diesel supaya Awet

Jangan Biarkan Karat Merusak Komponen Penting Mobil Diesel Anda, Bawa ke RustPro Sekarang!

Karat merupakan hal yang kerap menghantui tampilan indah mobil. Munculnya karat pada komponen mobil tidak hanya merusak tampilan mobil saja, tetapi juga dapat merusak komponen penting lainnya.

Apabila sudah rusak, biaya perbaikannya bisa menyentuh angka Rp 15 juta rupiah. Oleh karena itu, jika Anda tidak ingin keluar uang sebanyak itu, Anda perlu melakukan pencegahan seoptimal mungkin.

Sebagai bengkel yang fokus pada perawatan mobil, RustPro menawarkan layanan perlindungan anti karat mobil dengan jaminan garansi yang tidak main-main.

Kami memberikan garansi hingga 8 tahun untuk memberikan kepercayaan kepada Anda bahwa produk anti karat kami mampu memberikan perlindungan yang tahan lama pada mobil Anda dari bahaya karat dan korosi.

Selain garansi, kami juga menawarkan layanan perawatan GRATIS berupa penyemprotan ulang lapisan pelindung anti karat setiap tahun. Dengan layanan ini, Anda dapat menghemat biaya perawatan kendaraan Anda selama beberapa tahun ke depan.

Yuk, segera atur jadwal layanan di RustPro sekarang dengan menghubungi tim Customer Service kami melalui WhatsApp di nomor 0812-1130-9522!

Selain layanan anti karat, RustPro juga menyediakan berbagai layanan perawatan kendaraan lainnya, termasuk perawatan coating & detailing serta pemasangan kaca film.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan kami, silakan kunjungi akun Instagram resmi kami di @rustpro_indonesia.

RustPro memiliki cabang workshop yang tersebar di berbagai lokasi di wilayah Jabodetabek, Cirebon, dan Surabaya.

RustPro Pengangsaan Dua

Lokasi: Jl. Pegangsaan Dua No.5, RT.7/RW.3, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250.

RustPro Lebak Bulus

Lokasi: Jl. Raya Cirendeu, RT.2/RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15419.

RustPro Cirebon

Lokasi: Jl. Kesambi No.74A, Kesambi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45133.

RustPro Surabaya

Lokasi: Jl. Raya Wiyung No.17, Babatan, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60228

Itulah sejumlah rekomendasi dari kami untuk mobil diesel bekas di bawah Rp 100 juta.

Semoga artikel ini bermanfaat dalam membantu Anda menemukan mobil diesel bekas yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Selamat mencari mobil impian Anda dan nikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan!

RUSTPRO

It's My Responsibility