❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Kaca Film: Ukuran Kaca Depan Avanza, Semua Tipe & Tahun

Kaca Film, Ukuran Kaca Depan Avanza, Semua Tipe & Tahun

Kaca film menjadi salah satu perlengkapan penting bagi mobil Avanza, yang tidak hanya memberikan keamanan dan kenyamanan, tetapi juga menambah tampilan yang stylish. Dalam pembahasan ini, kami akan menyampaikan berapa ukuran kaca depan Avanza yang benar berdasarkan tipe dan tahun pembuatannya. Dengan informasi yang lengkap ini, Anda dapat mengganti kaca film Avanza yang sekarang ke kaca film yang baru.

Inilah Ukuran Kaca Depan Avanza yang Benar

Kaca film merupakan salah satu perlengkapan yang penting untuk mobil Avanza, tidak hanya memberikan privasi kepada penumpang di dalam mobil, tetapi juga melindungi dari sinar matahari yang berlebihan dan meningkatkan tampilan estetika mobil tersebut.

Dalam pembahasan ukuran kaca depan Avanza ini, kami akan memberikan rincian ukuran kaca film depan Avanza berdasarkan tipe dan tahun mobilnya, sehingga Anda dapat mengganti kaca film yang sesuai dengan mobil Avanza Anda.

1. Avanza Tipe E (Tahun 2004-2011)

Untuk ukuran kaca depan Avanza tipe E dengan rentang tahun 2004 hingga 2011, ukuran kaca film depan yang cocok adalah sekitar 85 cm x 125 cm. Ukuran ini dirancang khusus untuk tipe Avanza generasi awal, memberikan perlindungan yang baik terhadap sinar ultraviolet (UV) dan panas matahari yang berlebihan.

2. Avanza Tipe G (Tahun 2004-2011)

Sama seperti tipe E, Avanza tipe G yang diproduksi antara tahun 2004 hingga 2011 memiliki ukuran kaca film depan yang serupa, yaitu sekitar 85 cm x 125 cm. Ukuran kaca depan Avanza ini memberikan manfaat yang sama dalam hal perlindungan dan kenyamanan saat berkendara.

3. Avanza Veloz (Tahun 2011-2019)

Untuk Avanza Veloz yang diproduksi antara tahun 2011 hingga 2019, ukuran kaca film depan yang sesuai adalah sekitar 82 cm x 133 cm. Kaca film dengan ukuran ini memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar matahari dan panas, sambil tetap menjaga tampilan yang elegan pada model Veloz.

4. Avanza Tipe G (Tahun 2012-2019)

Avanza tipe G yang diproduksi antara tahun 2012 hingga 2019 memiliki ukuran kaca film depan yang serupa dengan Avanza Veloz, yaitu sekitar 82 cm x 133 cm. Anda dapat memilih kaca film dengan ukuran kaca depan Avanza ini untuk model Avanza tipe G pada generasi ini, yang memberikan perlindungan yang optimal dan penampilan yang modern.

5. Avanza Tipe G (Tahun 2020-sekarang)

Pada model Avanza tipe G terbaru, yang diproduksi mulai tahun 2020, ukuran kaca film depan sedikit berbeda, yaitu sekitar 82 cm x 132 cm. Dengan ukuran kaca depan Avanza ini, kaca film dapat memberikan perlindungan yang maksimal dan sesuai dengan desain mobil Avanza terbaru.

BACA JUGA: Cara Memilih Kaca Film Gelap Tapi Terang Dari Dalam Cocok Untuk Musim Tropis di Indonesia

Dengan mengetahui ukuran kaca depan Avanza berdasarkan tipe dan tahun pembuatan mobil, Anda dapat memilih kaca film yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya Anda. Penting untuk memilih kaca film berkualitas tinggi yang juga memenuhi standar keamanan, sehingga Anda dapat menikmati perlindungan dan kenyamanan maksimal saat berkendara dengan mobil Avanza Anda.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Ukuran Kaca Film Mobil Toyata Lainnya: Fortuner

Ukuran kaca film mobil Toyota Fortuner mempunyai perbedaan dengan ukuran kaca depan Avanza dan mobil Toyota lainnya. Ukuran kaca mobil Fortuner tergantung pada generasi dan modelnya. Namun, apapun ukuran kaca mobil Fortuner yang Anda miliki, Domo Film merupakan pilihan terbaik untuk mengganti kaca filmnya.

Dengan menggunakan Domo Film, Anda dapat memastikan kualitas, keamanan, dan performa yang optimal untuk menjaga privasi dan melindungi dari sinar matahari yang berlebihan. Dengan demikian, Anda dapat meningkatkan pengalaman berkendara dengan Toyota Fortuner Anda.

Kaca Domo Film Untuk Avanza

Domo Film merupakan salah satu merek kaca film terkemuka yang dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mobil Avanza Anda. Kaca film Domo Film tidak hanya memberikan perlindungan dari sinar UV dan panas matahari yang berlebihan, tetapi juga memberikan privasi dan tampilan yang stylish. Daftar harga kaca film merk Domo Film bervariasi tergantung pada jenis dan ketebalannya.

  • Domo Kaca Film (Kaca Depan) Small – Fuji Black : Rp 1.250.000
  • Domo Kaca Film (Kaca Depan) Medium – Fuji Black : Rp 1.500.000
  • Domo Kaca Film Cool Inside Small : 1.810.000
  • Domo Kaca Film Cool Inside Small – Full Daisenblue : Rp 2.000.000
  • Domo Kaca Film Cool Inside (M) Made In Japan – Fuji Black : Rp 2.500.000
  • Domo Kaca Film Cool Inside Large – Full Fuji Black : Rp 3.000.000

BACA JUGA: Ganti Kaca Film? Inilah Ukuran Kaca Mobil Avanza yang Benar

Untuk mendapatkan informasi terkini tentang harga kaca film Domo Film untuk Avanza, disarankan untuk menghubungi Customer Service Domo Film – RustPro: Customer Service. Dengan memilih kaca film Domo Film yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda, Anda dapat meningkatkan kenyamanan dan penampilan mobil Avanza Anda.

Yuk Ganti Kaca Mobil Anda Ke Domo Film dan Rasakan Manfaatnya!

Setelah mendapatkan informasi mengenai ukuran kaca depan Avanza, di RustPro Anda bisa mendapatkan pelayanan seperti Anti KaratCoatingDetailing, dan Kaca Film. Layanan RustPro dapat melindungi mobil kesayangan anda dari karat dan membuat tampilan mobil menjadi kinclong seperti baru.

Kabar gembira! Kini RustPro buka sampai jam 22.00 setiap harinya! Untuk anda yang booking pengerjaan (Anti Karat, Coating, Detailing, dan Kaca Film) dari pukul 17.00 WIB – 22.00 WIB, anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan diskon tambahan hingga 40%. Jangan abaikan kesempatan ini, booking sekarang juga!

Dengan Domo Film, privasi Anda terjaga, sinar UV diblokir dengan sempurna, dan interior di dalam mobil tetap terasa sejuk. Untuk Domo Film, kaca film ini tersedia khusus untuk area: JADETABEK saja, baik untuk pemasangan di bengkel RustPro atau pun home service.

Tidak hanya itu, Domo Film juga menawarkan garansi selama 3 tahun! Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini! Pilih Domo Film sebagai pilihan utama Anda dan rasakan manfaat luar biasa yang tidak akan Anda temukan di merk kaca film lainnya.

Khusus untuk anda yang tinggal di daerah Jakarta UtaraJakarta Timur, dan sekitarnya, anda bisa datang ke cabang RustPro berikut ini:

  • RustPro Pegangsaan Dua
    Lokasi: Jl. Pegangsaan Dua No.5, RT.7/RW.3, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250.

Untuk mendapatkan layanan dari RustPro, anda bisa melakukan reservasi online dengan cara menghubungi customer service RustPro melalui WhatsApp melalui nomor berikut: 0813-1150-2678. Ayo hubungi RustPro sekarang juga! Karena jika beruntung, anda bisa mendapatkan diskon atau potongan harga menarik sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku! Jangan Lupa Follow RustPro di Instagram ya!

RUSTPRO

It's My Responsibility