❗❗ RUSTPRO Kini Hadir 24 Jam | Senin - Minggu 🔴 Kami Telah Hadir Di Wiyung Surabaya

Sama Seperti Mobil Biasa, Mobil Listrik Rentan Karat Juga, Lho!

Sama Seperti Mobil Biasa, Mobil Listrik Rentan Karat Juga

Mobil listrik modern memiliki sejumlah manfaat yang menarik, dari hemat biaya bahan bakar hingga kontribusi terhadap lingkungan.

Namun, ada beberapa masalah yang harus diperhatikan sebelum membeli mobil listrik. Salah satu masalah yang kerap terjadi tapi jarang diperhatikan adalah mobil listrik rentan karat.

Karat merupakan masalah yang serius karena dapat menyebabkan kerusakan struktur kendaraan dan mengurangi kinerja.

Bahkan, karat yang parah dapat menyebabkan mobil listrik menjadi tidak berfungsi sama sekali.

Oleh karena itu, penting bagi pemilik mobil listrik untuk mengetahui bagaimana mencegah dan mengatasi karat sebelum mengalami kerusakan yang lebih serius.

Mobil Listrik Rentan Karat dan Keropos, Sama Seperti Mobil Konvensional

Meskipun mobil listrik tidak menggunakan bahan bakar fosil, seperti yang digunakan oleh mobil bensin, mobil listrik masih rentan terkena karat.

Karena mesin dan komponen seperti bodi dan rangka tetap terpapar oksigen dan air, karat dapat terbentuk di semua jenis mobil.

Karat yang terjadi di mobil listrik dapat menyebabkan kerusakan pada bagian-bagian seperti rangka, baut, dan segel.

Pada mobil listrik, karat terjadi akibat adanya kontak antara bagian logam kendaraan dan air atau udara lembab yang mengandung garam atau asam.

Karat juga dapat terjadi karena pemakaian yang berlebihan, paparan sinar ultraviolet, atau efek suhu.

Hindari Antrian,
Ayo Reservasi Online!

Loading...

Baca Juga: Kenali Penyebab Karat pada Mobil Beserta Cara Mencegahnya

Pentingnya Pemberian Lapisan Anti Karat di Mobil Listrik

Pengaplikasian lapisan anti karat pada mobil listrik merupakan hal yang sangat penting. Lapisan anti karat akan melindungi mobil listrik dari kerusakan akibat korosi yang disebabkan oleh kondisi lingkungan, seperti air, debu, cuaca, dan lain-lain.

Sekalipun mobil listrik tidak menggunakan bahan bakar fosil, hal ini tidak berarti bahwa mobil ini tidak rentan terhadap korosi.

Dengan adanya lapisan anti karat, mobil listrik dapat bertahan lebih lama, karena lapisan ini akan melindungi komponen-komponen mobil dari kerusakan.

Selain itu, lapisan anti karat juga dapat membantu mengurangi biaya perawatan.

Tanpa lapisan anti karat, mobil listrik akan lebih rentan terhadap korosi yang dapat menyebabkan kerusakan yang berkelanjutan.

Dengan adanya lapisan anti karat, biaya perawatan yang harus dikeluarkan akan lebih rendah dibandingkan dengan mobil listrik yang tidak memiliki lapisan anti karat.

Pastikan untuk menggunakan lapisan anti karat mobil hanya dari pabrikan atau bengkel yang kredibilitasnya terpercaya.

RUSTPRO: Pilihan Tepat untuk Perlindungan Mobil Listrik dari Karat

Jika Anda bingung mencari layanan bengkel anti karat untuk mobil listrik Anda, anti karat mobil dari RUSTPRO bisa jadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda tuju.

Jika sebagian besar anti karat mobil menggunakan bahan aspal yang lebih berat, mudah retak di suhu tinggi, serta mudah luntur oleh bensin, anti karat mobil dari RUSTPRO menggunakan bahan dasar karet atau rubber yang jauh lebih unggul.

Anti karat berbahan rubber ini memiliki berat yang lebih ringan, tahan di suhu tinggi, dan tidak mudah luntur oleh air.

Pengaplikasian anti karat mobil pun ditangani langsung oleh teknisi yang ahli dan berpengalaman serta dilengkapi juga dengan masa garansi hingga 8 tahun.

Yang lebih spesialnya lagi, garansi ini bisa diklaim di seluruh cabang RUSTPRO di Indonesia.

Jadi jika Anda mengaplikasikan anti karat di RUSTPRO cabang Wiyung, Surabaya, Anda bisa mengklaim garansi yang sedang berlaku di RUSTPRO Pengangsaan Dua, Jakarta Utara.

Nah, khusus bagi Anda yang bermukim di sekitar Kelapa Gading, Cakung, Semper, Kemayoran, Pulo Gadung, Rawamangun, Cempaka Putih, Pluit, hingga Klender, RUSTPRO Pengangsaan Dua adalah cabang bengkel anti karat kami yang bisa Anda kunjungi.

Silahkan lakukan reservasi untuk mencegah terjadinya antrean melalui WhatsApp Customer Service kami di 0812-1130-9522!

Alamat RustPro cabang Pengangsaan Dua berlokasi di Jl. Pegangsaan Dua No.5, RT.7/RW.3, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250.

Mobil listrik rentan karat apabila tidak diberikan perawatan dan penanganan yang tepat sebagaimana mestinya, sama seperti mobil konvensional.

Untuk itu pastikan agar rangka-rangka yang tersembunyi di bagian mobil listrik tak muncul karat dengan memberikan perlindungan menggunakan anti karat mobil dari RUSTPRO, yang sudah teruji kualitas dan kredibilitasnya.

Links

RESERVASI ANTI KARAT MOBIL

Saya mau reservasi layanan Anti Karat Mobil !

RESERVASI COATING DAN DETAILING MOBIL

Saya mau reservasi layanan Coating & Detailing Mobil !

RESERVASI KACA FILM - DOMOFILM

Saya mau reservasi Domofilm !

RUSTPRO

It's My Responsibility